Kamis, 2 Februari 2023
BerandaBisnisBigo Live Bermitra dengan TripleA untuk Tambah Opsi Pembayaran dengan Kripto

Bigo Live Bermitra dengan TripleA untuk Tambah Opsi Pembayaran dengan Kripto

Dirilis

SelidikiNews – Bigo Live, platform live streaming sosial yang berbasis di Singapura, menjalin kemitraan dengan TripleA, gateway payment kripto berlisensi yang berbasis di Singapura, untuk memungkinkan pengguna membayar dengan mata uang kripto.

TripleA mengatakan dalam sebuah pernyataan, didukung oleh TripleA, pengguna Bigo Live dapat mengisi saldo ke akun mereka dengan membayar dengan bitcoin (BTC), ethereum (ETH), tether (USDT), dan koin USD (USDC).

Pembayaran Cryptocurrency dilakukan melalui kode QR yang ditampilkan pada titik pembelian, memberi pengguna proses pembayaran yang lancar.

“TripleA dengan senang hati bekerja sama dengan Bigo Live untuk mendorong pertumbuhan dalam ekonomi kreator,

“Keanekaragaman dalam metode pembayaran selalu berguna dalam memperkenalkan pengguna baru dan memberikan keunggulan kompetitif pada platform, dan mata uang digital merupakan kunci utama pada platform live streaming.” kata Eric Barbier, Kepala Eksekutif TripleA.

Baca juga: Startup Bold Finance Terima Pendanaan $1,5 juta yang Dipimpin Kae Capital

Menurut pernyataan tersebut, pasar live streaming diperkirakan akan mencapai $184,27 miliar.

Bigo Live saat ini memiliki lebih dari 400 juta pengguna di lebih dari 150 negara, serta rata-rata basis pengguna aktif bulanan sebanyak 32 juta.

TripleA mencatat milenial dan Gen Z adalah kelompok konsumen terbesar untuk konten streaming langsung. 63 persen orang berusia 18 hingga 34 tahun menonton konten streaming langsung secara teratur. Sejalan dengan itu, 83 persen jutawan milenial memiliki crypto.

Dikatakan milenial juga memiliki pandangan paling positif terkait pembayaran kripto, dengan 39 persen generasi yakin bahwa pembayaran kripto akan menjadi masa depan, yang terbesar di semua generasi lainnya.

Secara global, dikatakan lebih dari 300 juta orang memiliki cryptocurrency. Pembayaran dalam mata uang digital menjadi hal biasa.

Baca juga: Cara Meningkatkan Kecepatan dan Baterai PC Anda Dengan Satu Aplikasi Sederhana

Sebuah survei yang dihubungi oleh Deloitte menunjukkan bahwa hampir 85 persen eksekutif dari berbagai organisasi ritel mengharapkan pembayaran mata uang digital menjadi umum di industri masing-masing dalam lima tahun ke depan.

TripleA membantu bisnis meningkatkan pendapatan mereka dengan mengaktifkan pembayaran dan pembayaran crypto, memberi mereka akses ke daya beli dari 300 juta+ pengguna cryptocurrency yang tumbuh cepat.

Solusi pembayaran crypto label putih perusahaan memungkinkan bisnis dari semua industri untuk memanfaatkan manfaat dari pasar crypto yang berkembang tanpa terkena risiko volatilitas atau harus menangani atau mengonversi mata uang digital.

Solusi mereka kompatibel dengan semua dompet, mudah diintegrasikan dan menawarkan konfirmasi instan, nilai tukar terkunci, dan perlindungan tolak bayar.

Dilisensikan oleh Otoritas Moneter Singapura (MAS) dan dipercaya oleh lebih dari 15.000 bisnis, TripleA memudahkan penerimaan pembayaran kripto untuk bisnis di seluruh dunia.

Bigo Live adalah salah satu platform live streaming sosial dengan pertumbuhan tercepat di dunia tempat pengguna menyiarkan secara real-time untuk berbagi momen kehidupan, memamerkan bakat mereka, dan berinteraksi dengan orang-orang dari seluruh dunia.

Diluncurkan pada Maret 2016, Bigo Live dimiliki oleh BIGO Technology, perusahaan teknologi produk dan layanan berbasis video yang berbasis di Singapura.

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer