Cara Meningkatkan Kecepatan dan Baterai PC Anda Dengan Satu Aplikasi Sederhana

Cara Meningkatkan Kecepatan dan Baterai PC Anda Dengan Satu Aplikasi Sederhana

SelidikiNews – Banyak hal terjadi di PC Anda — email, dokumen, spreadsheet, dua puluh tab (atau lebih) saat ini terbuka di browser Anda, mungkin ada sedikit permainan sampingan. Setiap jendela memenuhi desktop Anda dan memaksa komputer Anda bekerja lebih keras atau membeku di bawah tekanan.

Kurangi stres PC Anda dengan Pengoptimal Kinerja baru yang disertakan dalam versi terbaru CCleaner Professional.

Jika Anda belum pernah mendengarnya, CCleaner adalah alat pemeliharaan PC yang mapan yang dikenal membantu desktop dan laptop berjalan lebih lancar dengan membersihkan kekacauan yang tidak berguna.

Layanan ini telah berkembang jauh melampaui akarnya, namun, berkembang untuk menyertakan rangkaian fitur yang kuat, seperti Pengoptimal Kinerja baru yang tersedia di CCleaner Professional 6.

Saat diaktifkan, Pengoptimal Kinerja CCleaner Professional mencari task yang dijalan di belakang layar sehingga membebaskan sumber daya vital untuk membantu mesin Anda berjalan lebih mulus dan lebih efisien.

Jika salah satu tugas latar belakang sleep tersebut tiba-tiba diperlukan, Pengoptimal Kinerja akan mengaktifkannya secara otomatis untuk Anda sehingga semua aplikasi dan program Anda terus bekerja persis seperti yang diinginkan.

Baca juga: Startup Kecantikan dan Kesehatan DTC Indonesia Kantongi Dana Pra-Seri A Senilai $6 juta yang Dipimpin Rakuten Ventures

Toggling otomatis tugas aktif ini terdengar cukup sederhana, tetapi hasilnya mengejutkan. Menurut pengujian internal yang dilakukan dengan Microsoft Performance Analyzer, pengaktifan Pengoptimal Kinerja menghasilkan masa pakai baterai 30% lebih lama, kecepatan pengaktifan 72% lebih cepat, dan peningkatan kinerja keseluruhan yang cukup besar sebesar 34%.

Itu berarti PC yang sama yang telah Anda gunakan selama bertahun-tahun tidak akan berjalan lebih baik; Anda juga dapat memperpanjang umurnya dengan mengurangi tekanan dan tuntutan sistem.

Cara Menggunakan Pengoptimal Kinerja di CCleaner Professional 6

Cara Menggunakan Pengoptimal Kinerja di CCleaner Professional 6

Sekarang setelah Anda mengetahui apa yang dapat dilakukan oleh Pengoptimal Kinerja, mari kita bahas cara menggunakannya. Mengaktifkan fitur ini sebenarnya cukup mudah.

Dari dalam aplikasi CCleaner Professional 6, temukan tab “Performance Optimizer” di kolom kiri dan pilih. Ikuti petunjuknya sampai ke ikon “Scan for programs”, dan klik.

Dari sana, CCleaner akan mencari aplikasi apa pun di PC Anda yang berpotensi menghambat kinerja.

Bergantung pada berapa banyak program yang telah Anda instal, Anda akan memiliki beberapa atau banyak kandidat potensial.

Baca juga: Elon Musk Resmi Akuisisi Twitter dan Memecat 4 Petinggi Lama Termasuk CEO dan CFO-nya

Setelah pemindaian awal selesai, Anda akan memiliki kesempatan untuk menelusuri daftar dan memilih aplikasi mana yang ingin Anda targetkan oleh Pengoptimal Kinerja. Itu dia! CCleaner sekarang akan mengurus mengaktifkan atau menonaktifkan aplikasi ini, tergantung pada kebutuhan Anda.

Perhatikan bahwa pengaturan ini tidak permanen. Jika Anda menemukan bahwa Pengoptimal Kinerja terlalu agresif atau jika Anda berubah pikiran untuk menidurkan aplikasi tertentu, Anda selalu dapat menavigasi kembali ke antarmuka ini dan membalikkan opsi mana pun yang telah Anda pilih.

Coba Pengoptimal Kinerja Gratis Hari Ini

Meningkatkan kinerja PC Anda tanpa pemutakhiran yang mahal terdengar seperti janji yang tinggi, kami tahu, tetapi Anda sebenarnya dapat mengujinya sendiri secara langsung, gratis.

Coba Performance Optimizer saat Anda mengaktifkan uji coba gratis CCleaner Professional 6 selama 14 hari.

Anda tidak perlu memasukkan informasi kartu kredit untuk mengujinya, juga tidak perlu memberikan alamat email atau data pribadi lainnya. Cukup unduh aplikasi CCleaner Professional dan nikmati akses tanpa batas ke semua fiturnya selama dua minggu penuh.

Jika Anda ingin terus menggunakan CCleaner Professional setelah uji coba gratis 14 hari Anda berakhir, Anda memiliki opsi untuk berlangganan $29,95 per tahun.

Jika Anda tidak ingin mendaftar langganan tahunan setelah masa percobaan, akun CCleaner Anda akan kembali ke versi gratis, yang dapat Anda gunakan selama yang Anda inginkan. Namun, perhatikan bahwa versi gratisnya tidak menyertakan rangkaian fitur kuat CCleaner Professional, seperti Pengoptimal Kinerja, pembersihan sistem lengkap, dan alat pemblokiran pelacak internet — yang semuanya akan sulit untuk dilepaskan setelah Anda mencobanya disini.

Related Posts

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *