Kamis, 2 Februari 2023
BerandaNewsAirasia Super app Resmi Meluncur di Indonesia

Airasia Super app Resmi Meluncur di Indonesia

Dirilis

SelidikiNews – Airasia super app, bisnis milik digital Capital A secara resmi diluncurkan di negara berpenduduk terbesar di Asean – Indonesia pada hari Rabu, menandai tonggak penting bagi travel super app dengan pertumbuhan tercepat saat menyelesaikan rencana ekspansi Asean pada tahun 2022, dengan fokus pada Bali sebagai internasional utama pasar wisata.

Untuk pengalaman perjalanan yang terintegrasi penuh, travel super app juga mengumumkan peluncuran layanan ride-hailing, airasia ride di Bali pada hari Rabu, memungkinkan perjalanan perjalanan end-to-end untuk semua orang yang menggunakan airasia Super App di pulau tersebut. dari Bali.

Airasia Super App, usaha digital Capital A (sebelumnya dikenal sebagai AirAsia Group) diluncurkan di Malaysia pada Oktober 2020, dan kemudian di Thailand dan Filipina, masing-masing pada Februari dan April tahun ini.

Airasia super app mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa masuknya ke pasar Indonesia diperkirakan akan mengganggu ruang super app lokal karena ini adalah satu-satunya yang menawarkan pengalaman pemesanan perjalanan terintegrasi penuh pada satu platform yang nyaman.

“Kami sangat senang akhirnya bisa diluncurkan di Indonesia, karena pasar ini memiliki potensi pertumbuhan yang kuat. Ini mungkin tampak seperti tugas besar untuk menerobos ruang super app lokal yang ada yang didominasi oleh beberapa pemain kunci, tetapi kami memiliki proposisi unik dalam hal apa yang kami tawarkan, dan pendekatan yang berbeda tentang bagaimana kami akan menembus Indonesia. pasar,” kata Amanda Woo, Chief Executive Officer airasia Super App.

Baca juga: Akankah Startup Asia Tenggara Transisi dari Web2 ke Web3?

“Tidak ada aplikasi super lain di luar sana yang benar-benar dapat mengatakan bahwa mereka adalah aplikasi super perjalanan, dan memberikan pengalaman ujung ke ujung yang mulus kepada pengguna yang menggabungkan segmen perjalanan dan gaya hidup bersama dalam satu platform,

“Kami juga satu-satunya platform travel super app yang memiliki maskapai, memungkinkan kami untuk memanfaatkan segmen perjalanan dan basis pelanggan yang kuat, oleh karena itu fokus kami untuk mengembangkan kehadiran kami di tujuan liburan utama seperti Bali terlebih dahulu,” tambahnya.

Dia dengan senang hati memulai perjalanan airasia super app Indonesia di Bali, karena ini jelas merupakan lokasi yang tepat untuk mempelopori pertumbuhan airasia super app dengan populasi lebih dari 4 juta orang dan merupakan tujuan wisata pulau yang terkenal di dunia.

Baca juga: Elon Musk Resmi Akuisisi Twitter dan Memecat 4 Petinggi Lama Termasuk CEO dan CFO-nya

“Sebagai travel super app, kami yakin dapat menciptakan nilai bagi pengguna kami, selain dari kenyamanan, keandalan, dan keterjangkauan dengan semua produk dan layanan yang kami miliki dan akan kami perkenalkan di sini segera,” katanya.

Dengan platform Online Travel Agent (OTA) terintegrasi pada aplikasi di mana pengguna dapat memesan penerbangan dari lebih dari 700 operator global dan menginap di lebih dari 700.000 hotel di seluruh dunia, dilengkapi dengan layanan ride-hailing, airasia super app menyediakan tujuan akhir yang mulus. pengalaman pemesanan akhir untuk semua pengguna.

Selain itu, pengguna dapat menikmati layanan seperti belanja bebas bea online di platform, dengan opsi pembelian untuk diantarkan langsung ke tempat duduk mereka dalam penerbangan AirAsia, atau diambil di bandara mana pun yang berpartisipasi.

Airasia Super App juga menawarkan layanan pesan antar makanan yang saat ini tersedia di wilayah Tangerang dan Jakarta.

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer