Mau Download dan Nonton Film Agak Laen Full Movie Online Bukan LK21, Ganool, Rebahin, Ayo Lewat Sini

Mau Link Download dan Nonton Film Agak Laen Full Movie? Tembus 7 Juta Penonton, Disinilah! Bukan LK21 Rebahin

Selidiki.com, Jakarta – Dapatkan link download dan nonton Film Agak Laen Kualitas Jernih, Bukan di LK21, Rebahin, dan IndoXXI di akhir artikel.

Sudah Bisa Download Film Gratis dan Nonton Film Agak Laen Full Movie Secara Online? Jangan LK21 dan Rebahin.

Apakah sudah bisa download dan nonton film Agak Laen full movie secara online?

Meskipun sudah banyak beredar link download dan nonton film Agak Laen full movie di internet, sangat tidak disarankan untuk melakukannya di situs ilegal seperti LK21, Ganool, dan Rebahin.

Memang saat ini link download dan nonton film Agak Laen full movie sedang menjadi buruan netizen. Namun, sebaiknya tunggu hingga link resmi tersedia di situs-situs resmi penyedia film online.

Penggemar film disarankan untuk menonton film Agak Laen yang telah mulai diputar di bioskop sejak tanggal 1 Februari 2024!

Film Indonesia ini merupakan gabungan horor dan komedi yang diproduksi oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika, dijamin akan lebih banyak membuat Anda tertawa daripada membuat bulu kuduk Anda merinding.

Belum mengetahui di mana Anda dapat menontonnya? Melalui artikel ini, Selidikinews.com akan merekomendasikan beberapa situs yang dapat Anda pertimbangkan untuk menonton film ini. Ayo, ikuti!

Dapatkan: Link Download & Nonton Film Avatar The Last Airbender Full Movie 2024 HD Kualitas Jernih, Bukan di LK21, Rebahin, dan IndoXXI

Informasi tentang Nonton Film Agak Laen 2024

Nonton Film Agak Laen Full Movie Sudah Tembus 7 Juta Penonton, Disinilah Cek Bukan LK21 dan Rebahin
Nonton Film Agak Laen Full Movie Sudah Tembus 7 Juta Penonton, Disinilah Cek Bukan LK21 dan Rebahin

Film yang ditayangkan pada bulan Februari 2024 telah memperoleh antusiasme yang tinggi dari para pecinta film di Indonesia sejak trailer pertamanya dirilis.

Antusiasme yang tinggi ini mungkin disebabkan oleh kehadiran empat komika terkenal Indonesia dalam film ini, serta karena produsernya, Ernest Prakasa, juga merupakan seorang komika terkemuka.

Dengan demikian, dapat dipastikan bahwa unsur komedi dalam cerita film ini akan dikerjakan dengan sebaik mungkin untuk menghibur para penonton.

Nonton Film Agak Laen Full Movie Tembus 7 Juta Penonton

Film Agak Laen full movie menjadi perbincangan sejak dirilis pada tanggal 1 Februari 2024 karena berhasil menarik perhatian banyak penonton.

Dalam waktu 24 hari penayangan, film yang dibintangi oleh Bene Dion, Oki Rengga, Indra Jegel, dan Boris Bokir ini berhasil mencapai 7 juta penonton.

Dengan genre komedi yang sesuai dengan judulnya, film ini disutradarai oleh Muhadkly Acho dan menghadirkan kisah lucu yang menghibur dengan nuansa pemuda suku Batak.

Dengan pencapaian tersebut, film yang disutradarai oleh Muhadkly Acho dan diproduksi oleh Ernest Prakasa resmi menempati posisi kedua sebagai film terlaris sepanjang masa.

Meraih 7 juta penonton dan masih terus diputar di bioskop bukanlah hal yang mudah. Pengamat film Hikmat Darmawan bahkan sempat memperkirakan bahwa jumlah penonton film ini bisa mencapai 9 juta.

“Film ini masih sangat diminati. Banyak bioskop yang masih menayangkannya di 2-3 layar. Kemungkinan jumlah penontonnya bisa mencapai lebih dari 8 juta, bahkan mungkin mencapai 9 juta,” ujar Hikmat pada Kamis (22/2).

“Kita masih harus melihat apakah akan terjadi penurunan drastis dalam 1-2 minggu ke depan. Tapi menurut perkiraan saya, hal tersebut sangat mungkin terjadi dengan kondisi saat ini,” tambahnya.

Dengan penonton mencapai 7 juta pada 24 Februari, film komedi “Agak Laen” resmi menjadi film komedi kedua Indonesia terlaris sepanjang masa.

“SAH! 7.000.000 penonton dan seluruh rakyat Indonesia sudah siap menjadi saksi kilauan Batak Silper & Batak Emas. Mauliate Godang, Pasukan!” tulis rumah produksi “Agak Laen”, Imajinari, di akun media sosial mereka.

Film “Agak Laen” menggantikan posisi film “Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1” yang sebelumnya memegang rekor tersebut sejak 2016 dengan total penonton 6.858.616. Keempat aktor utama “Agak Laen” telah menyatakan kesiapan mereka untuk memenuhi nazar menjadi manusia silver jika film mereka mencapai 7 juta penonton.

“Kami siap silver!!” tulis Indra Jegel dalam unggahan Instagramnya.

Oki Rengga juga menyatakan bahwa ia tak takut untuk dicat silver. “JADI AH ???????????????? Giliran kukasi tau ke kelen, kalau cuma manusia silver, ga goyang kami. tunggu kelen kami berubah ya,” tulis Oki Rengga.

Baca juga: Gibran Pernah Tidur di Masjid, Sekarang Dia Punya Harta Rp 1,5 Triliun

Related Posts

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *