Kamis, 2 Februari 2023
BerandaNewsJ&T Luncurkan Layanan Pengiriman Baru di Malaysia

J&T Luncurkan Layanan Pengiriman Baru di Malaysia

Dirilis

SelidikiNews – J&T Express Malaysia, cabang Malaysia dari perusahaan kurir Indonesia J&T Express, Selasa (22/11/2022) mengumumkan bahwa mereka telah memulai operasi penuh layanan pengiriman baru di Malaysia.

Dalam sebuah pernyataan, perusahaan mengatakan layanan J&T Fresh Delivery adalah pengiriman produk segar end-to-end dari Cameron Highlands ke Lembah Klang, memastikan bahwa produk tersebut mencapai tujuannya dalam waktu sesingkat mungkin.

Melalui layanan pengiriman produk fresh, J&T Express Malaysia berupaya memperluas penawaran yang ada melalui pemenuhan pesanan antara petani lokal dan pelanggan.

Kampanye yang menawarkan waktu pengiriman sesingkat 24 jam ini akan berlangsung dari 22 November 2022 hingga 20 Januari 2023.

Baca juga: PLN Tandatangani Perjanjian dengan Amazon untuk Proyek Tenaga Surya 210 MW di Indonesia

“Cameron Highlands telah lama dikenal dengan hasil buminya yang segar. Saya senang kemitraan antara petani lokal dan J&T Express Malaysia menawarkan solusi logistik bagi penduduk Klang Valley untuk menikmati produk segar dari Cameron Highlands,

Penambahan channel juga memperluas jangkauan petani lokal, memungkinkan produk fresh mereka menjangkau rumah tangga di wilayah yang lebih jauh, kata Roy Zeng, Chief Executive Officer J&T Express Malaysia.

Sementara itu, Direktur Penjualan dan Pemasaran J&T Express Malaysia Yuan Kai Jin mengatakan peluncuran layanan pengiriman baru ini menunjukkan komitmen J&T Express terhadap misinya untuk “berorientasi pelanggan dan berbasis efisiensi”.

“Untuk itu, telah dibentuk tim khusus untuk terus meningkatkan fresh delivery service melalui pengurangan waktu pengiriman,” ujarnya.

Diluncurkan pada Agustus 2018, J&T Express Malaysia terus berupaya menyesuaikan penawarannya untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal.

Dari penyediaan layanan pengiriman standar, perusahaan kemudian berkembang hingga sekarang mencakup layanan seperti J&T VIP, J&T International Shipping, J&T Next Day Delivery, J&T Express Document dan J&T Fresh Delivery.

Baca juga: Raksasa Teknologi Indonesia GoTo PHK 1.300 Karyawannya di 4 Negara

J&T Express adalah penyedia layanan logistik global dengan bisnis pengiriman ekspres terkemuka di Asia Tenggara dan China, pasar terbesar dan dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Didirikan pada tahun 2015, jaringan J&T Express menjangkau tiga belas negara, termasuk Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, Tiongkok, Arab Saudi, Uni Emirat Arab (UEA), Meksiko, Brasil, dan Mesir.

Mengikuti misinya “berorientasi pelanggan dan berbasis efisiensi”, J&T Express berkomitmen untuk menyediakan customer solusi logistik terintegrasi melalui smart  infrastructure dan jaringan logistik digital, sebagai bagian dari strategi globalnya untuk menghubungkan dunia dengan efisiensi yang lebih besar dan membawa manfaat logistik untuk semua.

Sumber:Technode

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer