Mau Download dan Nonton Film Agak Laen Full Movie Online Bukan LK21, Ganool, Rebahin, Ayo Lewat Sini

Mau Link Download dan Nonton Film Agak Laen Full Movie? Tembus 7 Juta Penonton, Disinilah! Bukan LK21 Rebahin

Pendengar podcast mungkin sudah tidak asing dengan tim Agak Laen yang terdiri dari Boris Bokir, Bene Dion, Indra Jegel, dan Oki Rengga. Dalam film ini, keempatnya akan menjadi pemeran utama.

Kemeriahan film ini tidak hanya sampai di situ, komika dan artis lain juga akan memiliki peran yang unik dalam film ini, yang akan membuat penonton semakin yakin akan kemampuan akting mereka.

Tertarik untuk menonton film Agak Laen yang dirilis tahun 2024 ini? Bacalah sinopsisnya terlebih dahulu agar Anda lebih memahami alur ceritanya ketika menonton.

Baca juga: Download dan Nonton Film Pasutri Gaje Kualitas Jernih, Bukan di LK21 dan Rebahin

Sinopsis Film Agak Laen

Sinopsis Film Agak Laen Full Movie
Poster Film Agak Laen Full Movie

Film Agak Laen menceritakan tentang empat teman yang bekerja di sebuah rumah hantu yang terletak di pasar malam, seperti kebanyakan tempat hiburan rakyat.

Namun, karena manajemen rumah hantu mereka masih kurang baik dari segi fasilitas, pemasaran, dan aspek lainnya, rumah hantu mereka sepi pengunjung.

Suatu hari, mereka memutuskan untuk merenovasi dan mengevaluasi pekerjaan mereka agar rumah hantu mereka dapat menarik lebih banyak pengunjung.

Namun, sebuah insiden tidak terduga terjadi. Salah satu pengunjung yang memiliki riwayat penyakit jantung meninggal dunia di tempat setelah mereka mencoba menakut-nakuti pengunjung.

Ditakuti oleh kemungkinan bahwa rumah hantu mereka akan sepi dan mereka akan menghadapi masalah hukum, keempatnya memilih untuk menyembunyikan mayat pengunjung tersebut dengan menguburnya di dalam rumah hantu itu.

Namun, kejadian tak terduga terjadi ketika korban tersebut mulai menghantui rumah hantu mereka, yang membuat rumah hantu mereka menjadi viral dan menarik banyak pengunjung!

Dapatkan: Link Download & Nonton Film Avatar The Last Airbender Full Movie 2024 HD Kualitas Jernih, Bukan di LK21, Rebahin, dan IndoXXI

Related Posts

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *