J&T Express Umumkan Lionel Messi sebagai Global Brand Ambassador

J&T Express Umumkan Lionel Messi sebagai Global Brand Ambassador

SelidikiNews.com – Dесасоrn Tanah Aіr, J&T Exрrеѕѕ baru saja mеnggаndеng pemain ѕераk bоlа tim nasional Argentina Lіоnеl Mеѕѕі ѕеbаgаі duta merek (brand ambassador).

Perusahaan teknologi іnі tеlаh mеrаmbаh раѕаr 13 negara. Nеgаrа уаng dijangkau oleh J&T Exрrеѕѕ уаknі Indonesia, Vietnam, Mаlауѕіа, Fіlіріnа, Thаіlаnd, Kamboja, Sіngарurа, Cіnа, Arab Sаudі, UEA, Mеkѕіkо, Brasil, dаn Mеѕіr.

Pеmіlіhаn penyerang tim Pаrіѕ Sаіnt-Gеrmаіn atau PSG іtu ѕеbаgаі brаnd аmbаѕѕаdоr kаrеnа dіnіlаі еnеrgіk, mеmіlіkі kеkuаtаn mаnuvеr cepat dаn unggul di bіdаngnуа.

Perusahaan mеnіlаі, kаrаktеrіѕtіknуа ѕеѕuаі dengan ѕtrаtеgі perusahaan untuk tumbuh bеrkеlаnjutаn dаn merambah lebih bаnуаk раѕаr.

Lіоnеl Mеѕѕі juga tеrсаtаt ѕеbаgаі реmеnаng Bаllоn d’Or sebanyak tujuh kаlі selama bеrkаrіеr. Inі ѕеjаlаn dengan mаѕа ореrаѕіоnаl J&T Express уаknі tujuh tahun.

Sama seperti J&T Express yang berkomitmen untuk terus memberi manfaat bagi masyarakat lokal tempat ia beroperasi, Messi sangat percaya untuk memberikan kembali kepada masyarakat yang dibuktikan dengan kontribusi sang penyerang sebagai pencetak gol terbanyak.

Messi mengaitkan penampilannya, baik di dalam maupun di luar lapangan, sebagian besar berkat kerja sama timnya.

Hal ini sejalan dengan upaya J&T Express untuk menghadirkan solusi berbasis teknologi terbaik kepada pelanggan di seluruh pasar globalnya melalui kolaborasi dengan mitra jaringan lokal.

Sebagai bagian dari kemitraannya dengan J&T Express, Messi akan mempromosikan kesadaran J&T Express yang lebih besar, tidak hanya sebagai penyedia logistik terkemuka, tetapi juga sebagai spesialis e-commerce satu atap di setiap titik kontak dalam rantai pasokan, serta seorang juara sejati dan praktisi semangat “lebih baik bersama”.

Mengomentari pengumuman ini, Rachel Liu, Global Branding Director J&T Express mengatakan, “Kami merasa terhormat dan bersemangat untuk berkolaborasi dengan Lionel Messi sebagai duta global kami. Dia adalah atlet generasi yang etos kerja, kerendahan hati, dan dedikasinya selaras dengan nilai-nilai yang kami di J&T Express. Melalui ketabahan dan pencapaiannya, Messi menjadi inspirasi bagi banyak orang. Hal ini selaras dengan nilai-nilai kami dalam membangun bisnis yang peduli, bertanggung jawab, dan berkelanjutan.”

“J&T Express telah membuat pencapaian luar biasa sejak diluncurkan. Kami memiliki banyak kesamaan dalam semangat dan tekad kami untuk tidak pernah berhenti berkembang. Sama seperti olahraga sepak bola yang menyatukan jutaan orang di seluruh dunia, J&T Express berupaya mengembangkan solusi logistik untuk menghubungkan pelanggannya ke dunia. Saya berharap menjadi bagian dari perjalanan ini,” kata Messi.

J&T Express dan Messi bersama-sama akan meningkatkan popularitas merek dan mempromosikan kesadaran yang lebih besar akan penawaran J&T karena berupaya berkontribusi pada transformasi rantai nilai layanan logistik.

Penambahan Messi di J&T Express meluncurkan serangkaian media sosial dan kampanye pemasaran dengan tema #JTBetterTogether, di antara aktivasi lainnya, yang direncanakan oleh penyedia layanan logistik sehubungan dengan musim perayaan dan tahun baru mendatang.

J&T Express adalah penyedia layanan logistik global dengan bisnis pengiriman ekspres terkemuka di Asia Tenggara dan China, pasar terbesar dan dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

Didirikan pada tahun 2015, jaringan J&T Express menjangkau tiga belas negara, termasuk Indonesia, Vietnam, Malaysia, Filipina, Thailand, Kamboja, Singapura, Cina, Arab Saudi, UEA, Meksiko, Brasil, dan Mesir.

Mengikuti misi “berorientasi pelanggan dan berbasis efisiensi”, J&T Express berkomitmen untuk menyediakan pelanggan dengan solusi logistik terintegrasi melalui infrastruktur cerdas dan jaringan logistik digital, sebagai bagian dari strategi globalnya untuk menghubungkan dunia dengan efisiensi yang lebih besar dan membawa manfaat logistik untuk semua.

Related Posts

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *