Selasa, 28 Maret 2023
BerandaNewsNasionalAmsal Sampetondok (AST)"Siap Maju Calon DPR RI Tahun 2024

Amsal Sampetondok (AST)”Siap Maju Calon DPR RI Tahun 2024

Dirilis

Selidiki.com-Ketua DPD Partai Hanura Sulsel,Kolonel (Purn),Ir.Amsal Sampetondok.,M.Si.,Insya Allah.akan siap maju sebagai bacaleg DPR-RI pada tahun 2024.

Selain sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sulsel,Purnawirawan TNI-AD di kenal sebagai pengusaha Sukses dan memiliki jenjang karir yang cukup mentereng disaat sebagai TNI -AD,pada saat beliau masih aktif.

Hal tersebut diungkapkan salah satu anggota TNI -AD yang tak ingin disebutkan namanya, mengatakan beliau adalah mantan atasan dan saya sangat banyak tahu tentang kedisplinan dan ketegasan dalam memimpin.

Beliau (AST),tampil apa adanya dan memiliki jiwa kepemimpinan yang tak dapat diragukan lagi,apalagi saat ini beliau telah purnawirawan akan kembali mngabdi kepada masyarakat dan saya yakin jika beliau dapat dukungan doa dan restu dari masyarakat Sulsel.Insya Allah.saya yakin beliau adalah Juru bicara Rakyat yang memiliki kapasitas dan loyalitas tinggi untuk membangun provinsi Sulsel yang lebih baik.Ucapnya”(Selasa,31/1/2023)

Lain Halnya” bacaleg Provinsi SulSel untuk Dapil XI,dari partai Hanura,M.Bahrun yang memiliki tagline Anak Jalanan,juga mengatakan¬† perhal sosok Ketua DPD Partai Hanura,Amsal Sampetondok.

Beliau adalah satu-satunya putra Tana Luwu terpilih sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sulsel,dan saya menganggap bapak amsal layak dan cocok sebagai wakil rakyat di parlement.

Dikarenakan beliau (AST)”memiliki wawasan dan kemampuan dalam berpikir maupun bertindak secara tepat.Ucapnya”

Sedangkan Kolonel (Purn),Ir.Amsal Sampetondok.,M.Si.,biasa disapa AST,dikonfirmasi awak media Selidiki.com,beliau menuturkan jika tidak ada halangan saya akan maju sebagai calon DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil III) provinsi Sulsel.yang meliputi  Luwu Raya-Tana Toraja-Toraja Utara-Pinrang dan Sidrap.

Lanjut “Putra Kelahiran Tana Luwu,Amsal Sampetondok,setelah diberikan amanah oleh Ketua DPP Partai Hanura,sebagai Ketua DPD Partai Hanura Sulsel.beliah aktif melaksanakan silaturahmi di sejumlah DPC Partai Hanura dan memberikan arahan kepada seluruh para pengurus DPC,kecamatan dan ranting,agar terus bekerja dan bekerja membesarkan partai Hanura di wilayahnya.Ucapnya”

Sekedar diketahui bahwa Amsal beberapa waktu lalu, mengintruksikan kepada seluruh DPC maupun kecamatan dan sebagainya,agar untuk melaksanakan sosialisasi secara langsung terhadap masyarakat.

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer