Kamis, 2 Februari 2023
BerandaHukumPolisiPersonil Polsek Ukui Lakukan Sterilisasi dan Pengamanan di Gereja

Personil Polsek Ukui Lakukan Sterilisasi dan Pengamanan di Gereja

Dirilis

Selidiki.com, Pelalawan – Ukui Personil Polsek Ukui Aipda Alex dan Bripka Rudi Andrian malam tadi melakukan sterilisasi di gereja GKPI menjelang ibadah natal IBU, kegiatan sterilisasi merupakan bagian dari pengamanan tempat ibadah di Kecamatan Ukui.

Dalam keteranganya Jumat 23/12/2022, Adapun sterilisasi yang dilakukan melakukan pengecekan pada sudut-sudut ruangan di dalam gereja dan sekitar gereja. petugas memastikan gereja aman dari benda-benda yang membahayakan jemaat, Ujar Kapolsek Ukui Iptu Markus T. Sinaga, S.H.,M.H

“Pada kesempatan tersebut petugas juga mengimbau agar jemaat tidak bawa tas berukuran besar. Masing-masing pemuda gereja diharapkan bisa membantu pengamanan. Jemaat juga diminta kooperatif saat dilakukan pengecekan tas,” ujar kapolsek.

Polsek ukui selalu siap memberikan perlindungan kepada setiap warganya, pengamanan ibadah gereja merupakan rangkaian dari kegiatan ibadah natal, sehingga sudah sewajibnya petugas memberikan bantuan pengamanan.

  1. Harapannya dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat, serta lakukan pengamanan, para jemaat yang melaksanakan ibadah dapat merasakan kenyamanan.
    “Petugas kepolisian akan melekat hingga kegiatan ibadah usai” tutup kapolsek.

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer