Kamis, 2 Februari 2023
BerandaHukumPolisiPolsek Ukui Bersama Blud Puskesmas Bersinergi Melayani Masyarakat

Polsek Ukui Bersama Blud Puskesmas Bersinergi Melayani Masyarakat

Dirilis

Selidiki.com, Pelalawan – Dalam memberikan dukungan serta sinergitas kepada Puskesmas Ukui, IPTU Markus T. Singa, S.H.,M.H selaku Kapolsek Ukui mengaku terus memonitoring pelaksanaanya setiap hari di Puskesmas Ukui.

Seperti hari ini melalui Kanit Intel Polsek Ukui Aipda Dippu Sihombing memantau jalanya pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Ukui sejak mulai pagi sekira pukul 09.00 WIB, Selasa (20/12/2022

Sebagai instansi pemerintahan yang bertugas melayani masyarakat, baik puskesmas maupun polsek ukui akan terus memberikan pelayanan vaksinasi covid-19 secara maksimal kepada masyarakatnya.

Polsek ukui dan puskesmas ukui hingga kini masih membuka layanan vaksin, baik itu Vaksin Dosis 1, 2 dan 3 untuk umum, serta dosis 4 untuk Nakes dengan stok persediaan vaksin yang tersedia adalah jenis Pfizer.

Meskipun diketahui tidak banyak masyarakat yang mendaftar vaksin di puskesmas ukui namun kegiatan tetap berjalan dengan lancar, “Untuk hari ini sebanyak 23 Orang telah berhasil di Vaksin”. Ujar Kapolsek, “Jika menilik pada periode saat pertama vaksin diluncurkan tentu angka tersebut sangat kecil”. tambah Kapolsek.

Sampai dengan saat ini belum ada kebijakan atau pencabutan terkait Vaksinasi Covid-19, semua masih berjalan, bahkan sertifikasi Vaksin menjadi syarat bagi pihak travel umrah, tentunya dengan dibuka layanan vaksin di puskesmas ukui sangat membantu masyarakat yang belum mendapatkan vaksin secara lengkap atau yang belum sekalipun.

Kegiatan vaksinasi di puskesmas ukui sendiri dibuka hingga Pukul 14.00 WIB, selama jalanya kegiatan vaksinasi berjalan dengan baik. tutup Kapolsek

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer