Kamis, 2 Februari 2023
BerandaHukumPolisiCiptakan Kenyamanan, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Gereja

Ciptakan Kenyamanan, Polsek Pangkalan Kerinci Patroli di Gereja

Dirilis

Selidiki.com, Pelalawan – Polsek Pangkalan Kerinci Polres Pelalawan Polda Riau, terus meningkatkan kegiatan patroli untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta cipta kondisi menjelang perayaan Natal, dengan melaksanakan patroli di Gereja Gereja di wilayah hukumnya, Minggu (19/12/2022).

Personil berpesan dan memberikan himbauan agar waspada terhadap segala bentuk aksi kejahatan khususnya ancaman teror dari pihak yang tidak bertanggung jawab, segera melapor apabila menjumpai aksi kejahatan maupun kerawanan kamtibmas lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, pengurus menyambut baik yang dilakukan oleh Polisi, dan mengucapkan terimakasih sehingga kami merasa aman dan nyaman, menyatakan siap mewaspadai aksi kejahatan maupun ancaman teror, segera melapor bila terjadi kerawanan kamtibmas”, ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Mahendra Yudhi Lubis SH, MH menyampaikan, terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dialogis dan sambang kewilayahan.

“Guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada di wilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas. Upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana, berikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat,” tegas Kapolsek.***

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer