Kamis, 2 Februari 2023
BerandaHukumPolisiPolsek Ukui Jadi Bergotong Royong Terhadap Desa Binaan

Polsek Ukui Jadi Bergotong Royong Terhadap Desa Binaan

Dirilis

Selidikinews.com, Pelalawan – Tugas kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum tapi juga membantu meringankan pekerjaan masyarakat, seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa kampung baru Bripka Zarifudin Zuhri, S.H, pagi ini turut melakukan kegiatan gotong royong bersama warga binaanya mendirikan tenda dalam rangka persiapa HUT Transmigrasi dan Pengajian di Desa Kampung Baru, Kamis (15/12/2022).

Kepala Kepolisian Sektor Ukui IPTU Markus T. Sinaga, S.H saat dikonfirmasi membenarkan perihal anggotanya yang turut gotong royong di desa binaanya, dikatakanya kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan atau silaturahmi yang baik antara polisi dengan masyarakat.

“Kegiatan positif seperti ini yang memang harus ditingkatkan, tidak melulu polisi itu kerjanya dikantor membuat laporan, dan menangkap orang, hal-hal seperti ini adalah tugas kepolisian juga dalam bentuk pelayanan sekaligus pengayoman kepada masuarakatnya”. jelas kapolsek.

Polisi diharapkan juga menjadi pelopor dalam segala hal positif, termasuk dalam hal bergotong royong.
“Polsek Ukui diharapkan menjadi pelopor pada kegiatan gotong royong bersama masyarakat, terlebih bhabinkamtibmas yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat”. tandas kapolsek

“Ini sangat penting sekali bagi Polri khususnya Bhabinkamtibmas dalam membina keakraban dan kedekatan dengan Warga Binaan Sehingga memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman dilingkungan masyarakat,” tutup kapolsek

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer