Kamis, 2 Februari 2023
BerandaNewsDaerahMigran Day, Kepala BP2MI Beny Ramdani Jalan sehat dan Bagi Dorprize

Migran Day, Kepala BP2MI Beny Ramdani Jalan sehat dan Bagi Dorprize

Dirilis

Seldiki.com, Kotamobagu –  Pelaksanaan perayaan Migran Day Hari Pekerja Migran Indonesia(HPMI) Yang Dilaksanakan di kotamobagu sangat meriah, Minggu(11/12/2022)

Masyarakat dan pemerintah Kotamobagu (Pemkot) dalam memperingati hari Pekerja Migran Se-Indonesia dimeriahkan dengan melaksanakan jalan sehat bersama Beny Ramdani selaku Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) kegiatan jalan sehat yang di maksud Dilepas dari Universitas Domoga kotamobagu (UDK) yang lama ke Kantor Daerah Bolmong yang lama yang saat ini suda menjadi Universitas Dumoga. Kotamobagu.

Setelah selesai melaksanakan jalan sehat, Seluruh peserta melanjutkan dengan senam Zumba Serta Bagi-bagi Dorprize adapun Dorprize yang dibagikan berupa Sepeda, TV, kipas angin, handphone, dan setrika.

Baca juga: Bupati Resmi Buka Open Road Race Tahun 2022 Labuhanbatu

“Beny ramdani Kepala BP2MI, saat di konfirmasi awak media selidiki.com. HPMI ini di rayakan sebagai wujud kemenangan sejatinya para pekerja migran indonesia (HPMI ) mari kita sama sama meriakan sebagai bentuk penghormatan kepada pekerja migran indonesia (PMI), “Ujar kepala BP2MI.

Benny Ramdani juga menambahkan, Kita sebagai penyumbang devisa negara lima besar di indonesia pekerja migran indonesia layak mendapatkan perlakuan sebagai seorang Very Important Person (VIP).

Hari pekerja Migran Internasional yang kita rayakan di Kotamobagu tahun 2022 ini adalah bentuk penghormatan jasa para pekerja migran dengan Tema Stop Human Trafficking, PMI yang bermartabat.

Adapun kegiatan dalam rangka Hari Pekerja migran indonesia, Turut Hadir Ketua DPRD kotamobagu, Wkil walikota kotamobagu, Kapolres Kotamobagu, Dandim 1303 BM, kepala OPD, Lurah kota kotamobagu, lurah, Biga Perwakilan siswa dan siswi SMA/SMK Sekotamobagu serta masyrakat Kotamobagu yang turut meramaikan.(*)

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer