Kamis, 2 Februari 2023
BerandaNewsDispenad vs PIAD Menjadi Laga Pembuka Asintel Cup

Dispenad vs PIAD Menjadi Laga Pembuka Asintel Cup

Dirilis

Selidikinews.com-JAKARTA – Pertandingan antara Kesebelasan Dispenad versus Kesebelasan PIAD menjadi laga pembuka pada gelaran Turnamen Sepak Bola Asintel Cup yang dibuka secara resmi oleh Waasintel 1 Bid Jemen Intel Brigjen TNI Antoninho Rangel Da Silva di lapangan sintetis Mabesad, Jakarta. Senin, (12/12/2022).

Asintel Kasad Mayjen TNI Dedi Solihin dalam sambutannya yang dibacakan Waasintel 1 Bid Jemen Intel mengatakan, bahwa turnamen yang diikuti kesebelasan dari Sintelad, PIAD, Pussansiad, dan Dispenad ini bukan hanya sekedar turnamen semata, namun dimaknai sebagai bentuk mempererat silaturahmi, keakraban dan kekompakan seluruh personel satuan dibawah supervisi Sintelad.

“Melalui kegiatan turnamen sepak bola ini mari kita jadikan sebagai momentum silaturahmi dan keakraban seluruh personel Sintelad dan jajarannya,” ucapnya.

Asintel juga menyampaikan agar tim yang bertanding, untuk tetap menjaga kejujuran dan menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam pertandingan, karena dalam setiap pertandingan bukan hanya memerlukan skill, namun kedua hal tersebut juga menjadi modal menuju kemenangan.

“Tetap jaga kejujuran dan sportivitas selama pertandingan, karena sikap tersebut tentu saja akan membawa efek positif terhadap kita semua,” ujarnya.

Diakhir sambutannya, Asintel mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta turnamen serta menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada panitia atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Asintel Cup ini.

Dalam laga pembuka itu, Kesebelasan Dispenad berhasil mengalahkan Kesebelasan PIAD dengan skor 3-0, dimana tiga gol kemenangan Dispenad tercipta pada babak kedua.

Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut, para Waasintel Kasad, Danpusintelad, Danpussansiad, Kadispenad, Dandenmabesad serta para Paban Sintelad.

 

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer