Kamis, 2 Februari 2023
BerandaHukumPolisiKegiatan Rutin, Polsek Bunut Berikan Himbauan Kamtibmas Dalam Patroli KRYD

Kegiatan Rutin, Polsek Bunut Berikan Himbauan Kamtibmas Dalam Patroli KRYD

Dirilis

Selidikinews.com, Pelalawan – Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), kembali di laksanakan Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Sabtu (10/12/2022). Patroli di lakukan di wilayah hukum Polsek Bunut, di pimpin langsung oleh Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P.

“Tujuan dari KRYD ini dilaksanakan adalah untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Bunut yang kondusif. Serta meminimalisir adanya praktek perjudian online, minuman keras, premanisme, Curas, Curat, Curanmor, dan Narkoba,” uajr AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dibeberapa lokasi. Antara lain, Jalan Beringin Desa Angkasa, Jalan Lintas Timur Desa Lubuk Terap, Jalan Lintas Bono Desa Petani, Jalan Lintas Bono Desa Lubuk Mas, Lapangan Astaka Jalan Lintas Bono Kelurahan Pangkalan Bunut dan Pusat Perbelanjaan di Kelurahan Pangkalan Bunut.

Adapun hasil dari KRYD, di SPBU Desa Lubuk Terap Kapolsek bunut, menghimbau kepada petugas SPBU lubuk terap untuk selalu waspada dan antisipasi pelaku C3.

Di Jalan Beringin Desa, menghimbau kepada pemilik bengkel dan pengunjung untuk tidak terlibat dalam balap liar dan Narkoba.

Dan pusat perbelanjaan, petugas memberikan himbauan kepada pengunjung untuk mengunci ganda kendaraan yang di parkir

Hal ini, meerupakan Edukasi dan Pemahaman bahwa hadirnya Polri yang PRESISI ditengah Masyarakat sehingga meningkatkan Kepercayaan Publik bahwa Polri berperan aktif untuk menjaga Kamtibmas serta mencegah timbulnya Gangguan kamtibmas.

“Giat berakhir Pukul 22.20 WIB, selama berlangsung kegiatan tersebut situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali,” tandasnya.

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer