Kamis, 2 Februari 2023
BerandaNewsDaerahEmpat Rumah Di Kelurahan Gogagoman Kotamobagu Habis Di lalap Sijago Merah

Empat Rumah Di Kelurahan Gogagoman Kotamobagu Habis Di lalap Sijago Merah

Dirilis

Selidiki.com, Kotamobagu barat –  Sebanyak empat rumah di keluruhan Gogagoman kec kotamobagu barat provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ludes terbakar rata tanah di lalap sijago merah pada Kamis, (08/12/2022).

Kebakaran menghanguskan empat rumah Milik Rita latongko (53) tahun, Geri latongko (25) tahun, Ahmad latip (70) lansia Kakimin Husain (50) tahun Dan untuk sementara Ke empat kepala rumah tangga serta keluarga mereka harus mengungsi lantaran bangunan rumah sudah rata dengan tanah.

Adapun kejadian tersebut terpantau Api membesar pada pkl 21: 22 malam hari, dan seketika masyarakat berbondong bondong membantu memadamkan si jago merah dengan alatbse adanya namun tidak dapat memadamkan dikarenakan api suda merembet besar hingga menghanguskan empat rumah milik warga Gogagoman hingga rata tanah.

Adapun bantuan Pemkot Dinas pemadam kebakaran yang datang pada pukul 22:00 WIB, karena medan yang sulit tidak dapat meredamkan sijago merah hanya meredamkan puing puing dan sisah api agar tidak merembet ke Rumah lainnya.

Saat Dikonfirmasi warga Rita latongko (53) menyampaikan Sumber api kami tidak tau tiba tiba langsung muncul api besar di rumah dan langsung menghanguskan rumah kami, Api begitu cepat, ” ujar Rita kepada awak media SelidikiNews.

Baca juga: Oknum Tenaga Honorer Kota Palopo DiDuga Lakukan Kekerasan Fisik Terhadap Istrinya

Pada peristiwa kebakaran itu beruntung tidak ada korban jiwa (meninggal dunia.

Akibat kejadian paska terbakarnya empat rumah korban luka bakar Dua (2) orang Yakni Yanto dunggio 36 tahun lengan kanan terdapat luka bakar, Dandi Latompo 20 tahun Luka bakar lengan kanan yang cukup serius saat ini di RS pobundayan Serta kerugian materi per satu rumah di tapsir sjumlah Tiga puluh juta (30).

Harapan kepada pemkot Kotamobagu agar bisa meringankan beban musibah kami, “mau tinggal dimana lagi dan berharap kepada siapa selain meminta bantuan kepada pemkot agar bisa meringankan beban kami,” tambah Rita Latongko(*)

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer