Kamis, 2 Februari 2023
BerandaNewsDaerahATT FC Jadi Juara Turnamen Futsal To Lanipa 2022 Usai Tumbangkan Beppa...

ATT FC Jadi Juara Turnamen Futsal To Lanipa 2022 Usai Tumbangkan Beppa Gambung Fc 4-3

Dirilis

Selidiki.com – Turnament Liga Futsal To Lanipa Tahun 2022 berlangsung sejak tanggal 6-7 Desember 2022 Team ATT Fc keluar sebagai juara setelah mengalahkan Beppa Gambung Fc dengan skor tipis 4-3 pada Rabu, (07/12/2022).

ATT Fc Vs Beppa Gambung Fc dalam laga tersebut menyajikan adu kecepatan dan adu skill dari menit-menit awal.

Alhasil kesebelasan Beppa Gambung Fc harus mengakui ATT Fc dalam laga final Futsal To Lanipa Tahun 2022 yang bertempat di GOR Belopa.

Yasser selaku Ketua karang taruna mengucapkan selamat kepada para kedua team kesebelasan dan terima kasih kepada para donatur yang telah membantu berjalannya Turnament Liga Futsal To Lanipa Tahun 2022.

Terkhusus kepada Wakil Ketua II DPRD Luwu, Zulkifli.,ST.,M.Si dan kepala desa Bakti, Rifaid.A.Ahmad yang telah membantu baik secara materi maupun moral kepada generasi muda desa bakti.Ucapnya”

Zulkifli,.ST.,M.Si yang dihubungi melalui via WhatsApp mengucapkan selamat kepada para pemenang dan kepada para panitia penyelenggara atas berjalannya sesuai waktu tanpa ada kendala-kendala selama turnament.

Lanjut Zulkifli yang juga putra desa bakti,berharap mari kita saling menjaga hubungan sillahturahmi antara sesama keluarga dan membawa nama kampung dikenal sebagai kampung memiliki sejarah (historis) yang sangat luar biasa.

“Mari lanjutkan semua dengan menjaga persatuan dan kesatuan antara orang tua dan muda,” ungkapnya.

Sedangkan Kepala desa Bakti, Rifaid mengucapkan pula banyak terima kasih para generasi muda desa bakti yang telah ada perubahan signifikan dalam menjalin silahturahmi sebagai warga desa bakti.

Ia berharap seluruh generasi muda terus berkarya, kreatif, dan inovatif dalam membantu pemerintah desa agar kampung atau desa kita cintai bersama, dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain.

Salah satu pemuda desa bakti yang juga seorang jurnalis di salah satu media nasional, Bahrun yang biasa disapa Prabu merasa senang dan bahagia atas terselenggaranya Turnament Futsal To Lanipa Tahun 2022.

“Sebagai warga desa bakti akan terus menerus membantu dalam hal pikiran maupun tenaga kepada seluruh keluarga desa bakti tanpa kecuali,”ucapnya.

Sekedar diketahui bahwa desa Bakti, kecamatan Ponrang Selatan, Kabupaten Luwu adalah satu desa tempat atau wilayah yang memiliki historis di Negara Kesatuan Republik Indonesia yaitu salah satu desa tempat kelahiran Abdul Qahhar Mudzakkar.

Menurut sumber data yang dihimpun beberapa tokoh masyarakat kabupaten Luwu bahwa desa bakti, sebelumnya adalah desa Lanipa tapi karena ada sesuatu hal yang masih tanda tanya dikalangan masyarakat sampai saat ini, maka Desa Lanipa diubah menjadi Desa Bakti pada tahun 1968.

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer