Kamis, 2 Februari 2023
BerandaNewsDaerahKabar Duka, Lord Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia di Brebes

Kabar Duka, Lord Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia di Brebes

Dirilis

 

Selidiki.com, Jakarta–Edi Raharjo atau Rangga Sasana atau dikenal dengan sebutan Lord Rangga dikabarkan meninggal dunia di RS Mutiara Bunda Tanjung, Brebes, Rabu (7/12/2022) pukul 05.39 WIB.
Informasi yang dihimpun, Lord Rangga merupakan mantan petinggi Sunda Empire.

Lord Rangga yang suka mengenakan topi baret itu merupakan warga Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes. Namun, hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian Lord Rangga.

Diketahui, Lord Rangga sempat terpilih menjadi manajer tim Persab Brebes. Namun, Lord Rangga mengundurkan diri dari kursi manajemen Persab Brebes.

Terpilihnya Lord Rangga setelah melalui proses rapat antara pengurus Persab Brebes di Sekretariat Persab Brebes, pada awal Agustus 2022 lalu.

Ketua Umum Persab Brebes, Heri Fitriansyah menuturkan, Lord Rangga Sasana resmi terpilih menjadi manajer tim Persab Brebes yang akan berlaga di Kompetisi Liga 3 pada 2022.

Heri Fitriansyah menegaskan, Persab Brebes dipastikan akan mengikuti Kompetisi Liga 3 dan liga Soeratin U-17 tahun 2022.

Atas keikutsertaan Persab dalam dua kompetisi resmi PSSI itu, jajaran pengurus telah menetapkan manajer tim Persab Brebes.

Yakni, Lord Rangga sebagai manajer Tim Persab untuk Liga 3, dan Asrofi yang merupakan seorang pengusaha menjadi manajer Tim Persab untuk Liga Soeratin U-17.

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer