Kamis, 2 Februari 2023
BerandaHukumPolisiBergerak Cepat, Polsek Kerumutan Tracking dan Tracing Kontak Erat Pasien Covid-19

Bergerak Cepat, Polsek Kerumutan Tracking dan Tracing Kontak Erat Pasien Covid-19

Dirilis

Selidikinews.com, Pelalawan – Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau mendampingi tim Kesehatan Kecamatan, melakukan Tracking dan Tracing serta Testing terhadap pasien Terkonfirmasi (+) Positif Covid-19 di Dusun Air Kuning Kelurahan Kerumutan, Kecamatan setempat (7/12/2022).

Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto SH, MH mengatakan, kegiatan ini terkait adanya warga yg terkonfirmasi Positif Covid-19 yang di Release pada hari Selasa tanggal 06 Desember 2022.

Ia menjelaskan, warga yang terkonfirmasi Positif Covid 19 tersebut, Ib (40). Riwayat perjalanan, pasien dibawa pihak keluarga ke RS Efarina Pangkalan Kerinci untuk memeriksakan penyakit Demam, Panas Tinggi. Setelah di SWAP PCR dan hasilnya Positif covid 19, saat ini pasien menjalani Rawat di RS. Selasih Pangkalan Kerinci.

Dengan adanya hal tersebut, Kapolsek langsung berkordinasi dengan, Upika Kecamatan, dan Satgas Covid 19 di Tingkat Kecamatan.

Selanjutnya, menemui keluarga pasien tersebut, untuk dilakukan Pendataan, guna pelaksanaan Tracking Kontak Erat Pasien dengan warga dan anggota keluarga lainnya.

” Alhamdulillah, dari hasil data tersebut, dilakukan Tracking dan Tracing Negatif,” ungkap Kapolsek.***

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer