Kamis, 2 Februari 2023
BerandaHukumPolresTIM PENIKAM Polrestabes Makassar berhasil mengamankan warga yang membawa sajam

TIM PENIKAM Polrestabes Makassar berhasil mengamankan warga yang membawa sajam

Dirilis

Selidiki.com.Makssar- TIM PENIKAM Polrestabes Makassar melakukan patroli malam secara berkala untuk menciptakan kondisi kondusif dalam wilayah tugas Polrestabes Makassar.

Kegiatan ini dilakukan hari Kamis 1 Desember 2022 Pukul 21.00 s/d Selesai, sekitar  Jl. Arif rate, Jl. Metro tanjung bungah dan Jl. Barombong kota Makassar.

Sasaran yang menjadi target patroli adalah 3C (curas,curat,curanmor), balap liar, Perang Kelompok Serta keramaian dan Kerumunan Warga. 

Sebelum melaksanakan patroli, semua petugas melakukan Apel Cipta Kondisi di Mako Sat Samapta Polrestabes , Jl arif rate yang dipimpin oleh Bapak Makassar 6 AKBP Dr. Sahruna Nasrun , SE. ,M.M.

Kemudian tujuan utama dari patroli tersebut adalah memeriksa dan menggeledah Pengendara R2 yang tidak menggunakan helm di Jl. Barombong (Green river view) dan menemukan senjata tajam jenis ( parang ,busur, dan ketapel) 

Disekitar area Barombong TIM PENIKAM Polrestabes,  mengamankan empat pemuda yang menguasai senjata tajam dan sebelas pemuda yang semntara pesta miras jenis (ballo) di jl barombong. Adapun identitas tersangka yaitu saudara IBW,J, saudara N dan JD dengan barang bukti:

– Dua Bilah Parang

– satu buah ketapel

– enam buah anak panah busur

– satu unit motor yamaha Frigo

Kemudian ke empat tersangka tersebut serta barang bukti diserahkan ke piket sat reskrim polrestabes makassar.

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer