Owner Hannah Group Motivasi Anak Muda Untuk Berwirausaha di Era Globalisasi

Owner Hannah Group Motivasi Anak Muda Untuk Berwirausaha di Era Globalisasi

Selidiki.com, Sumbar – Owner Hannah Group Haji Meldian melakukan silaturahmi bersama Anak muda Pesisir Selatan dalam rangka ingin memotivasi anak muda dalam bidang enterpreneur dan saling berbagi motivasi agar anak muda semangat dan berjuang dalam melaksanakan kehidupan di era persaingan yang semakin ketat, kegiatan ini digelar pada Kamis, 1/12/22022 di Damar Sekar Kota Padang.

Haji Meldian mengatakan “Hotel Hannah syari’ah dan perumahan yang berjalan di Sumbar ini membutuhkan proses yang panjang dan perjuangan yang berliku. Di zaman sekarang tantangan yang begitu besar, kita harus persiapkan generasi dengan baik dan agama yang kuat. Dengan adanya anak muda yang mau terjun dalam dunia usahap nantinya, maka akan lahir generasi tangguh dan kuat ekonomi untuk mengembangkan dakwah di tengah-tengah masyarakat.

Kita ingin generasi di Pesisir Selatan memiliki jiwa entrepreneur dan mampu memberikan sumbangsi untuk negeri dengan ekonomi yang matang, pondasi agama yang kuat dan kokoh,” pungkasnya

Semoga kedepannya kita selalu diberikan kesehatan untuk selalu berkontribusi dan berkolaborasi bersama anak anak muda yang ingin merintis wirausaha dan bisnis lainnya. Kita ingin kedepannya program-program yang sudah kita rencanakan terealisasi dengan baik dan terasa kebermanfaatan untuk semua masyarakat Pesisir Selatan.

Salah seorang pemuda Tinto yang tergabung dalam kegiatan tersebut mengungkapkan “Melihat kesuksesan dari yang di raih Haji Meldian sekarang membangkitkan semangat anak muda untuk berusaha dan mencari peluang agar berwirausaha dan berani memulai.” ucapnya.

Baca juga: Polisi Selidiki Pria yang Mengaku Imam Mahdi di Karawang

Dengan pemapran yang di sampaikan Haji Meldian Owner Hannah Group membuat anak muda terpacu Bisnis dan ini merupakan pintu peluang rezeki yang paling banyak dan agar bisa mandiri dan kteatif di era saat sekarang ini

Semoga pertemuan ini menjadikan kita erat dan bisa bertukar pikiran untuk memberikan kontribusi positif kepada kampung halaman, kami terbuka untuk anak muda yang ingin bertukar pikiran dan berkolaborasi serta belajar bersama dalam enterpreneur dan yang ingin memulai bisnis wirausaha, ujarnya lagi.

Semoga dengan pertemuan singkat ini banyak anak muda yang terpacu dan ingin menjadi pengusaha dengan kuat keyakinan dan pantang menyerah. (red)

Related Posts

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *