Kamis, 2 Februari 2023
BerandaNewsCegah Aksi Premanisme, Kapolres Lhokseumawe Turun Langsung ke Lapangan 

Cegah Aksi Premanisme, Kapolres Lhokseumawe Turun Langsung ke Lapangan 

Dirilis

Selidiki.com – Lhokseumawe Cegah aksi premanisme, Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K turun langsung bersama jajaran ke lokasi terminal baru di jalan Pase, Desa Keude Aceh, Kec. Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, senin (28/11/2022) pagi.

Tampak Kapolres Lhokseumawe menyambangi sejumlah loket yang sedang beroperasi di lokasi tersebut. Loket ini menyediakan layanan jenis angkutan mulai dari mobil L300, Jumbo, Hiace dan mobil Bireuen Ekspres (BE).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K menyampaikan, kegiatan ini untuk mamastikan aktivitas masyarakat khususnya penumpang dan loket di terminal berjalan aman dan tertib dan bersih dari aksi premanis, pungli dan calo.

Polres Lhokseumawe, sebut Kapolres, akan menindak tegas terhadap aksi permanisme yang meresahkan masyarakat, hal ini demi menjamin keselamatan dan memberi rasa nyaman kepada masyarakat.

“Kami imbau kepada masyarakat, jika melihat, mengalami dan menjadi korban aksi premanisme, segera loporkan ke kantor Polsek terdekat untuk segera kita tindak dan kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku”pungkasnya.

Sementara, Hendra Ketua Organda Kota Lhokseumawe menyampaikan ucapakan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan Kapolres Lhokseumawe ke terminal tersebut.

“Alhamdulillah satu apresiasi yang cukup besar atas turunnnya langsung Kapolres Lhokseumawe ke lokasi terminal ini. harapannya terminal ini menjadi terminal yang ramah terhadap masyarakat, jadi tidak seperti dulu terminal dianggap tidak ramah dan rawan aksi preman”pungkasnya.

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer