Kamis, 2 Februari 2023
BerandaNewsPolsek Meurah Dua Salurkan Bantuan Sosial

Polsek Meurah Dua Salurkan Bantuan Sosial

Dirilis

SelidikiNews.com – Personil Polsek Meurah dua menyalurkan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada masyarakat kurang Mampu, Minggu (27/11/2022).

Pidie Jaya-Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,,S.I.K,M.Si, melalui Kapolsek Iptu Indra Kusuma, S.E mengatakan, penyaluran Bantuan Sosial Kepada Masyarakat yang dianggap benar-benar membutuhkan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan di Gampong Mns Raya Kec. Meurah dua Kab. Pidie jaya.

“Bantuan Sosial berupa sembako ini disalurkan langsung kepada Masyarakat yang dianggap kurang mampu dan sangat Bantuan untuk kebutuhan sehari-hari” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, kehadiran personel bhabinkamtibmas di lokasi untuk memberikan langsung bantuan sosial tersebut agar bantuan sosial ini bisa diterima oleh Masyarakat yang benar-benar miskin yang ada di Kecamatan meurah dua.

“Dalam Kegiatan Sosial ini, kehadiran Personil Bhabinkamtibmas secara langsung ke lokasi sangat membantu masyarakat dan masyarakat merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh Intansi Kepolisian karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang dianggap miskin,” pungkasnya.

Berita Terkait

Baca Juga

Berita Populer