News

DPD PSI Belu,Gelar KOPDARDA dan Pelantikan Kepengurusan Struktural DPD dan DPC Kabupaten Belu

Selidiki.com – Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) PSI Belu, menggelar Kopi Darat Daerah (KOPDARDA) dan Melantik badan Kepengurusan DPD dan DPC, yang digelar di Aula Hotel Paradiso, Kamis (22/9/2022).

Kegiatan Partai Solidaritas Indonesia (PSI) berlambang Mawar, dalam rangka memperkuat Solidaritas Kepengurusan di Kabupaten  Belu, Di awali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan Mars PSI, serta dilanjutkan dengan pelantikan Badan Kepengurusan Kabupaten Belu.

Dipantau Media Ini, Puluhan Bro…Sist…, dari DPD , DPC Kabupaten serta Kader-simpatisan memenuhi Area Aula Hotel dengan Semangat membakar,  berkostum Merah-bara.

Dalam Sambutan, Ketua DPD Kabupaten Belu, Yohanes Siku, S.Ip menyampaikan Ucapan Terima kasih Kepada Dewan Pembina Propinsi, DPD Propinsi yang turut hadir dalam KOPDARDA dan Pelantikan Badan kepengurusan Kabupaten Belu. Ia menuturkan bahwa Semangat Sebagai Kader PSI perlu dibangun dari sekarang, jadilah Kader-Kader yang Siap maju di Pileg 2024 nanti. Saya Optimis, 4 Dapil harus Ditempati Dari Kader-kader PSI di Kabupaten Belu” Tegas Yohanes, sembari memberi Semangat dengan Kepalan tangan.

Selain itu saat diwawancarai Dewan Pembina PSI NTT, J. Natalia Susanto, BSBA,MBA menuturkan bahwa, Kegiatan Hari ini, adalah Penguatan Struktural PSI, karena Sangat Penting sebagai Kunci Pemenangan di tahun 2024

“Nah, kita berkumpul untuk semua Pengurus DPD dan DPC untuk berkonsultasi membentuk Strategi di tahun 2024” Ucap J. Natalia, jebolan S1, S2 di Amerika ini.Terkait Strategi, Natalia, Dewan Pembina Propinsi NTT menuturkan,  “Kami merekrut Caleg-caleg yang baik,bersih, Anti Korupsi, sesuai Marwah PSI dan Beberapa hal penting, yaitu di Sisi internal dan Eksternal,  sedang kami Susun untuk membantu PSI Belu mendapat 1 (satu) Fraksi” urainya.

Selain itu, lanjut Dewan Pembina ini, Satu kebanggaan tersendiri, adalah partai Anak Muda, penuh Semangat. Kader-kader dan Simpatisan harus memilih Kader yang siap kerja untuk rakyat, menghindari  Politik Uang dan siapkan Caleg-caleg yang hadir serta Kerja Untuk Rakyat Kabupaten Belu. “PSI memiliki satu Garis  Komando untuk memilih Satu Calon Legislatif (Caleg) dari Partai yang Sama, yaitu PSI. Saya Instruksi Khusus kepada kader-kader, kami dalam Memilih” Terangnya dengan setiap Pesan Untuk Simpatisan

”Senada, Ketua DPD PSI Propinsi NTT Yanuarius To, SE, mengatakan hari ini, kita lakukan KOPDARDA dan Pelantikan Pengurus DPD,  DPC Kabupaten Belu, tentunya sebagai bagian dari kesiapan memantapkan Struktutal untuk menghadapi Proses Verifikasi Faktual dan langka Strategis untuk Pesta Demokrasi di tahun 2024.

Selain itu, imbuh Yanuarius, ” Giat ini, adalah Titik awal untuk kita hadir di Masyarakat Belu sebagai Informasi, bahwa PSI Siap bertarung dipertahankan Demokrasi Tahun 2024, Kita Target PSI Belu 1 Fraksi” Pungkasnya .

Komentar

Tinggalkan Balasan

To Top
error: Content is protected !!