Daerah

Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 Polres Kotamobagu

Kapolres ketika menyerahkan potongan Tumpeng kepada personil Satuan Lalu Lintas yang tertua dan termuda.

Selidiki.com, Kotamobagu – Syukuran Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 dilaksanakan secara virtual dan sederhana di Aula Polres Kotamobagu pada Kamis (22/9/2022).

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK bersama Wakapolres Kompol Afrizal Nugroho, SIK serta personil Satuan Lalu Lintas mengikuti kegiatan yang di pusatkan di Korlantas Polri dan dipimpin oleh Kapolri melalui Virtual Zoom Meeting.

Hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 tahun 2022 ini mengambil tema “Polantas yang Presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju” yang diikuti oleh seluruh jajaran Polda hingga Polres di seluruh Indonesia.

Setelah mengikuti syukuran secara virtual, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK melanjutkan syukuran berupa pemotongan tumpeng dan makan bersama personil satuan lalu lintas.

Baca juga: KPU NTB Gelar Rapat Evaluasi Verifikasi Parpol Dengan KPU Kabupaten/Kota

Kasat Lantas Iptu Shirley Betzy D. Mangelep, SH ,MH telah banyak melakukan berbagai kegiatan bakti sosial di wilayah kota Kotamobagu antara lain penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM, serta kegiatan simpatik pembagian helm dan bunga kepada masyarakat.

“Selamat hari lalu lintas Bhayangkara ke-67, semoga Polantas semakin Presisi, pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju”.

1 Komentar

1 Comment

  1. Pingback: Hakim Agung Sudrajad Dimyati Jadi Tersangka, Ini Kasus yang Menjeratnya - Selidiki.com

Tinggalkan Balasan

To Top
error: Content is protected !!