News

Sat Lantas Kotamobagu Kembali Melakukan Baksos, Beri Bunga Dan Helm Gratis

Sat Lantas Kotamobagu Kembali Melakukan Baksos, Beri Bunga Dan Helm Gratis

Selidiki.com, Kotamobagu – Polres kota Kotamobagu melalui Satuan Lalu Lintas baksos kembali Memberikan hadiah kepada masyarakat yang lewat  Menyonsong HUT Satuan Lalu Lintas Polri ke 67 pada hari ini (Kamis, 22 September 2022).

Dipimpin langsung oleh Kasat Lantas kota Kotamobagu IPTU Shirley Betzy D. Mangelep SH, MH, berlangsung di kawasan pusat kota Kotamobagu, kepada pengendara roda dua, roda empat, serta masyarakat pejalan kaki berlangsung mulai Pukul 06.30 WITA, Rabu (21/09/2022).

Pengendara yang lewat di kawasan pusat kota Kotamobagu di berhentikan seketika, pikiran para pengendara pasti akan di tilang, tidak tahunya mereka di berikan hadiah secara gratis.

Baca juga: 39 Pocil Berlomba Di Manado Kapolres Kotamobagu Pimpin Apel & Lepas Secara Resmi

Untuk tujuan dalam kegiatan ini untuk diberikan edukasi dan simpatik masyarakat terhadap Polri khususnya Polantas dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-67 Tahun 2022.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ibu IPTU Shirley Betzy D. Mangelep SH, MH tersebut membawa kesan bagi kami masyarakat bahwa polisi lalu lintas akan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, akrab dan menyatu dengan masyarakat, kegiatan ini sangat kami apreseasi dan banggakan karena Satlantas Polres Kotamobagu memiliki Kasat yang simpatik dan menyatu dengan masyarakat.

Tema HUT Bhayangkara ke-76 adalah ‘Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh’.

 

Sat Lantas Kotamobagu Kembali Melakukan Baksos, Beri Bunga Dan Helm Gratis ke pengendara

Sat Lantas Kotamobagu Beri Bunga ke pengendara secara gratis

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

To Top
error: Content is protected !!