News

Polsek Brondong Raih Juara Umum Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Cup Lamongan 2022

Selidiki.com, Lamongan – Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha menutup turnamen pencak silat antarpolsek jajaran untuk memfasilitasi dan menyalurkan hobi para atlet pencak silat dalam mengukir prestasi olah raga beladiri yang dilaksanakan di GOR Lamongan (20/9/2022).

Kejuaraan pencak silat yang dilaksanakan selama 2 hari mulai 20 sampai dengan 21 september 2022 yang diikuti oleh 27 kontingen perwakilan dari polsek Jajaran.

Dalam kejuaraan tersebut, perolehan terbanyak medali yaitu tiga medali emas dan dua medali medali perunggu diraih oleh kontingen Polsek Brondong yang sekaligus memposisikan sebagai juara pertama dan berhak menyandang juara umum dalam kejuaraan Pencak Silat Kapolres Lamongan Cup 2022.

Baca juga: Harga BBM Naik, Produksi Pertanian Lahan Pesisir Pantai Utara Lamongan Terancam

Bagi juara 1,2 dan 3 berhak atas medali serta uang pembinaan, tak hanya itu penghargaan juga diberikan terhadap 4 orang pesilat terbaik dan akan mempersiapkan selanjutnya dikirim ke Polda Jawa Timur dalam rangka turnamen Pencak Silat Kapolda Cup.

Dalam sambutannya Kapolres Lamongan AKBP Yakhob Silvana Delareskha secara bangga atas terselenggaranya kejuaraan tersebut secara kondusif.

“AKBP Yakhob menambahkan, kedepan mungkin akan ada kegiatan-kegiatan serupa yang sama untuk menyalurkan bakat-bakat dari para pesilat pesilat muda di Kabupaten Lamongan,” tutup AKBP Yakhob.

Komentar

Tinggalkan Balasan

To Top
error: Content is protected !!