Daerah

PKS Gencar Membangun Masjid Di Daerah Terpencil

Selidiki.com – Partai Keadilan Sejaterah (PKS) daerah kabupaten Manggarai Barat, melalui kader partainya gencar membangun dan mendukung pembangunan maupun renovasi masjid di daerah-daerah terpecil, misalnya dipesisir kabupaten Manggarai Barat.

Hal ini dilakukan secara bertahap dari tahun ke tahun melalui kader partai yang ada di daerah.

Melihat banyaknya sumbangsih PKS baik terhadap masjid maupun masyarakat ekonomi lemah yang sangat layak untuk dibantu.  Maka dapat dilihat dari sekian banyak partai yang berlandaskan islam hanya PKS yang selalu konsisten memberikan kontribusi terhadap umat secara nyata.

Baca juga: Didukung 3 King Maker, Anis-AHY Berpeluang Duet Bersama Di Pilpres 2024

Terlepas apakah ini merupakan bagian dari visi-misi partai ataupun tidak namun pada kenyataanya partai Keadilan sejahtera selalu bersama umat islam.

Misalnya baru-baru ini PKS membantu pembangunan Masjid Nur Falaq masyarakat pesisir Pulau Komodo sebesar Rp. 10.000.000,” tutur Samirudin salah satu kader terbaik partai PKS Manggarai Barat 21/9/22.

Bantuan ini bertujuan untuk merenovasi masjid yang selama ini sudah digunakan oleh masyarakat setempat namun kondisi masjid masih  perlu dibenahi. Sepertinya PKS bermimpi 1001 Masjid bersama PKS dimasa yang akan datang, dan bersama PKS umat menjadi lebih baik.

1 Komentar

1 Comment

  1. Pingback: BI Optimis Ekonomi Indonesia Tumbuh 5,5 Persen Tahun 2022 - Selidiki.com

Tinggalkan Balasan

To Top
error: Content is protected !!