Daerah

Prabu Menangkap Ikan Di Bantaran Sungai, Demi Kelangsungan Hidup dan Bantu Kedua Orang Tua

Selidiki.com – Luwu Setelah pemerintah resmi menaikkan BBM pada awal bulan September 2022 seluruh harga bahan pokok dan perekonomian agak lesu membuat sebagian masyarakat kabupaten Luwu merasakan dampak dari kenaikan harga BBM.

Dari pantauan awak media Selidiki.com di kecamatan Ponrang Selatan, sejumlah anak-anak harus membantu orang tuanya dengan berbagai aktivitas di antaranya menangkap Ikan di bantaran sungai.

Saat itu awak media Selidiki.com menanyakan kepada salah satu anak yang lagi asyik mencari ikan di sepanjang sungai di kecamatan Ponrang Selatan, Selasa, 20/9/2022.

Baca juga: Disinyalir Dugaan Surat Rekomendasi BBM Berpihak Pada Tengkulak, Bukan Para Petani Dan Nelayan Di Kabupaten Luwu Utara

Prabu menuturkan bahwa dirinya mencari Ikan untuk membantu orang tua dikarenakan biaya untuk beli ikan saat ini sangat mahal.

“Jadi saya ingin menangkap ikan di sungai dengan inisiatif sendiri tanpa diketahui orang tua, biar dapat dikonsumsi sama orang tua,” ungkap Prabu.

Sekedar diketahui bersama bahwa perekonomian seluruh masyarakat Indonesia sangat lesu atas kenaikan BBM dan mengakibatkan beberapa anak-anak harus turun langsung membantu orang tuanya dalam kelangsungan hidup.

1 Komentar

1 Comment

  1. Pingback: BEM UMMAT: Massa Aksi Sesungguhnya Berasal dari Kader IMM - Selidiki.com

Tinggalkan Balasan

To Top
error: Content is protected !!