Daerah

Warga Pangkatan Apresiasi Kehadiran Satgas Cakra Buana PDI perjuangan

Selidiki.com Telah dua hari berselang komitmen serta antusias satgas Cakra Buana PDI perjuangan yang di komandoi danpos Kecamatan pangkatan joel holdes Tampubolon dan rekan juangnya banyak mendapatkan pujian dari masyarakat.

mendampingi di gelarnya acara Pesta pembangunan Gereja HKBP NAULI yang terletak di Dusun Bomban bidang Desa Sennah Kecamatan Pangkatan Kabupaten LabuhanBatu berjalan lancar.

Kepada media Selidiki.com M.Simanjuntak  salah seorang warga menuturkan, warga Kecamatan Pangkatan sangat mengapresiasi atas kehadiran Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan di wilayah kecamatan Pangkatan.

Satgas Cakra Buana PDI perjuangan yg berada di Kecamatan Pangkatan banyak membawa hal baru (positif), dalam lingkungan kami.

Baca juga: Wakil Bendahara Dewan Pimpinan Daerah,Pemuda Karya Nasional, Provinsi Sumatera Barat ‘Norva’,gunting pita hanyalah bualan,cukup tiga data bisa Mingkem

Kegiatan mereka (satgas) juga dapat dilihat  dan dirasakan di tengah-tengah masyarakat, jujur warga merasa sangat terbantu dengan  apa yang di lakukan satgas. Salah satunya bisa  bapak lihat sendiri, menunjukkan ke arah para satgas yang membantu masyarakat, minggu (18/9/2022)

Saat di komfirmasi Joel holdes Tampubolon selaku Danpos satgas Cakra Buana  PDI perjuangan Kecamatan Pangkatan mengatakan, “kegiatan kemasyarakatan saya beserta rekan juang di pastikan aktif bang”.

Sambungnya, kami juga tak lupa ucapkan ribuan terima kasih kepada semua elemen Masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Pangkatan.

“Karena tanpa dukungan dan support dari mereka, kami pengurus satgas Cakra Buana PDI perjuangan Kecamatan Pangkatan tidak dapat berbuat apa apa,” ujarnya dengan santun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

To Top
error: Content is protected !!