Bisnis

Kabar Baik, Aplikasi Luwu Trans Hadir Mudahkan Customer Dalam Bertransaksi.

Selidiki.com, Luwu – Ojek Online hadir di Kabupaten Luwu Trans Luwu, sebagai karya putra daerah yang membawa nuansa kearifan lokal Kabupaten Luwu, aplikasi ini bisa di akses melalui Play Store Android dengan nama Luwu Trans.

Saat di hubungi pihak media Selidiki.com, Direktur Luwu Trans, Ronal mengungkapkan bahwa selain sebagai aplikasi ojek online aplikasi ini hadir membantu masyarakat Luwu khususnya para UMKM, pedagang, Bumdes dan petani dalam memasarkan produk-produk yang di hasilkan, selain itu menciptakan lapangan kerja dan memberi penguatan tambahan penghasilan bagi Driver dan kurir yang sudah ada selama ini.   

Selain itu juga ada pelayanan bagi masyarakat yang ingin berpergian keluar kota melalui angkutan umum bisa mengakses menu Lintas dan juga beberapa menu lainnya termasuk pelayanan Service elektronik dan kebersihan untuk rumah warga yang membutuhkan.

Baca juga: Cara Melacak Laptop yang Hilang, Aplikasi Ini akan Bantumu Menemukannya

Selain itu Azis Aripuddin sebagai Manager IT mengungkapkan bahwa aplikasi ini di buat sepraktis mungkin untuk mendampingi aktiftas masyarakat Luwu di era digital dan menjadi bagian mendukung dan membantu pemerintah dalam mewujudkan ekonomi digital.

Tata cara bergabung di Aplikasi Luwu Trans sebagai berikut:

-Aplikasi Play store 

-Klik Luwu Trans

-Masukan Username

-Alamat

-Password

-Pilih Menu

1 Komentar

1 Comment

  1. Pingback: Ekonomi Sulit, Solusi Cerdas Ojol Bersama Walikota Makassar - Selidiki.com

Tinggalkan Balasan

To Top
error: Content is protected !!