Pendidikan

Rieke Diah Pitaloka Wisuda Doktor Bidang Ilmu Komunikasi di Universitas Indonesia, Raih Predikat Cumlaude

Selidiki.com, Depok – Artis sekaligus politisi PDIP Rieke Diah Pitaloka membagikan kabar bahagia atas kelulusannya dalam menempuh studi S3. Politikus sekaligus artis ini diketahui mengambil program  doktoral di Universitas Indonesia dan baru saja diwisuda.

Uniknya, ini adalah momen kali pertama Rieke Diah Pitaloka mengikuti prosesi wisuda. Sebelumnya saat menyelesaikan pendidikan di jenjang S1 dan S2, ia memang tidak mengikuti wisuda.

Prosesi wisudanya kali ini berjalan dengan lancar dan sangat berkesan. Pasalnya ia ditemani oleh putranya yang datang memberikan ucapan selamat.

Tak hanya itu, Rieke Diah Pitaloka berhasil meraih predikat cumlaude. Kelulusan Rieke membuktikan bahwa meski sudah sukses, pendidikan tetap menjadi prioritas utama baginya selain didunia peran sebagai artis sinetron. Sekarang ia pun menyandang gelar Doktor Ilmu Komunikasi.

Artis yang terkenal berkat perannya sebagai Oneng dalam sinetron komedi Bajaj Bajuri ini mengambil jurusan Ilmu Komunikasi untuk pendidikan doktoralnya. Sementara untuk S1, ia merupakan lulusan Sastra Belanda dan Filsafat untuk S2.

Baca juga: Kapolda NTT Ingatkan SPBU Tak Khususkan Penjualan BBM Kepada Warga Membawa Jerigen

Acara wisuda tersebut digelar pada Sabtu (10/9/2022). Lulus dengan predikat cumlaude, Rieke Diah Pitaloka pun mendapat kursi di barisan depan bersama wisudawan lainnya.

Momen wisuda Rieke Diah Pitaloka mencuri sorotan, pasalnya meski tak lagi muda dan sudah punya karier dan jabatan mentereng, ia tetap mementingkan pendidikan.

Prosesi acara wisuda S3 Rieke Diah Pitaloka berjalan dengan lancar dan penuh kebahagiaan. Selamat atas gelar Doktor Ilmu Komunikasi yang baru diraih Rieke! Semoga ilmu yang didapat bermanfaat tak hanya bagi diri sendiri tapi juga masyarakat. (SYH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

To Top
error: Content is protected !!