Wisata

Inilah Cara Pemerintah Indonesia Tarik Wisatawan dari China

SELIDIKI.COM – Kementerian Pariwisata Indonesia menawarkan program Hot Deals dan Tourism Hub melalui Singapura untuk wisatawan Tiongkok melalui agen perjalanan di negara tersebut.

Christine Besinga, bara dari Panitia Komite untuk Program Penawaran Panas untuk Kepulauan Riau selama Dialog Perjalanan, yang merupakan rangkaian kegiatan Travel Travel Agency Famtrip Batam-Bintan yang diadakan oleh Departemen Pariwisata, mengundang delapan agen perjalanan Tiongkok untuk bersama-sama mengatur paket wisata ke Kepri.

“Tolong buat paket menarik dengan industri di Kepulauan Riau. Ada banyak hal yang bisa digabungkan dengan harga menarik,” kata Christine.

Ide dasar dari Hot Deals, lanjut Christine, adalah untuk menawarkan “lebih banyak untuk lebih sedikit”, Anda mendapatkan lebih banyak, Anda membayar lebih sedikit.

Konsumen mendapatkan banyak manfaat, tetapi mereka membayar harga yang terjangkau dan murah.

Baca juga: Bоnсеng dengan Cara Ekѕtrеm, Aksi Cеwеk Ini Pаnеn Ejеkаn

Hadir pada acara tersebut adalah Deputi Deputi Pengembangan Pemasaran II Regional I Kemenparus Jemadu, menjelaskan bahwa Kementerian Pariwisata menargetkan wisatawan asing ke Provinsi Kepulauan Riau (Kepulauan Riau) untuk mencapai 4 juta orang sepanjang 2019 melalui program hub pariwisata.

“Target Kepri untuk 4 juta wisatawan asing naik 25 persen lebih tinggi dari rata-rata nasional 12 persen. Kementerian akan membantu salah satu dari mereka dengan program penawaran panas, yang tahun lalu berhasil menjual 700 ribu orang. Tahun ini, akan ada 1 juta orang, “kata Vincent Jemadu.

Dari data Kemenpar, lanjut VJ, julukan Vincent Jemadu, setiap tahun, perkiraan jumlah wisatawan asing yang masuk melalui Bandara Changi Singapura (selain orang Indonesia) hampir mencapai 12 juta orang.

Rinciannya adalah 32 persen dari ASEAN minus Indonesia, 22 persen dari Cina-Hong Kong, 17 persen dari Asia-Pasifik, 14 persen dari Asia Tengah, MEA dan Afrika.

Sisanya dari Eropa dan Australia. “Ini berarti bahwa peluang kami untuk menarik lebih dari 11 juta wisatawan asing masih terbuka lebar, “kata VJ, dalam siaran pers, Sabtu (6/1/2019).

Diharapkan melalui acara China Travel Agency Famtrip Travel yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata 28 Mei – 1 Juni 2019, target penjualan 1 juta Pax Hot Deals di 2019 dapat dicapai.

Sharing is caring!
To Top
error: Content is protected !!