Daerah

Ilyas Ishak : Caleg DPRA Aceh Utara Ajak Politik Cerdas Penuh Gagasan

SELIDIKI.COM, LHOKSEUMAWE – Perjalanan politik Indonesia terutama Aceh pasca reformasi, bergulir dengan sangat luar biasa. Terlihat sangat reaktif dan agak mengkhawatirkan apalagi ketika menyentuh isu SARA. Dari berbagai diskursus politik jelang 2019, meskipun demikian sudah saatnya kita jalankan politik cerdas yang aman dan damai demi Aceh Serambi Mekkah.

Ilyas Ishak yang akrap disapa Mukim Liah mengajak semua elit politik untuk sama-sama memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk saling bahu membahu untuk sama-sama menjaga perdamaian di tengah-tengah prosesi dinamika politik 2019 ini.

Baca Juga : Sidang Korupsi Irwandi Yusuf Ungkap Eks Timses Ancam Kontraktor Dermaga Sabang

“Kalau bangsa ini ingin membangun etika politik yang baik, maka para peserta atau pemain politik harus memiliki struktur yang baik, dan berjalan sesuai fungsinya masing-masing. Sehingga publik akan melihat ada sesuatu yang baik, yang bermartabat, yang merakyat, yang aman, damai dan bermanfaat untuk rakyat”, pungkas Ilyas Ishak Caleg DPRA dari partai PKS nomor Urut 2 kepada wartawan Selidiki.com, Senin (25/02/2019)

Lebih lanjut Ilyas Ishak menyampaikan bahwa dirinya sangat yakin hari ini masyarakat sudah pandai dan tahu mana yang harus mereka pilih, jadi tidak perlu benci membenci hanya gara-gara beda pilihan. Walaupun beda pandangan politik, yang namun tetap pada hakikatnya, kita adalah Masyarakat Aceh dan sesama Islam.

Baca Juga : Membongkar Sosok Hasan Tiro Sang Proklamator Kemerdekaan Aceh

“Kita sangat berharap semoga pada hari H nanti masyarakat tidak salah dalam memilih karna jika salah, maka selama lima tahun kita akan merasakan kesalahan yang sangat lama, tentu rakyat akan sangat merana”, tutup Ilyas Ishak yang biasa di panggil mukim liah Caleg DPRA dapil 5 Aceh Utara, Kota Lhokseumawe.

Baca juga: Kritis Moral, Sepasang ABG Aceh Kumpul Kebo di Atap Masjid

Sharing is caring!
  • 61
    Shares
  • 61
    Shares
To Top
error: Content is protected !!