Aceh

Menang Adu Penalti, Persada Alue Dua Nisam Antara Hentikan Langkah Tim Gelanggang Bireun

SELIDIKI.COM, LHOKSEUMAWE – Persada Alue Dua Kecamatan Nisam Antara Kabupaten Aceh Utara VS Gelanggang Bireun kali ini tim Persada Alue Dua berhasil menghentikan langkah tim gelanggang bireun lewat adu Pinalti yang di menangkan oleh tim Persada Alue Dua, ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Nisam Antara. Senin 18/02/2019


Kita akan selalu berjuang dan berusaha untuk selalu melatih mereka dengan baik dan maksimal saya yakin anak-anak Persada Alue Dua pasti menang hari ini.

Kita sangat yakin mereka pasti akan mencetak Gol terbaik kalau tidak di babak kedua ini pasti di saat pinalti nanti. Tegas Pelatih yang akrap disapa Jhon kepada wartawan Selidiki

Jhon saragi Pelatih clup Persada Alue Dua yang di manejeri oleh Tuan Danil sedang memberikan arahan dan penyemangat tim

Mantan Presiden Raja Maop Nisam Antara juga turut menyaksikan jalannya pertandingan tersebut Muzakir Ajalil atau yang sering dipanggil Royal Jakir  seperti Nama Facebooknya, berjanji akan mendukung penuh untuk pertandingan yang akan datang bila memang di butuhkan pemain-pemain handal dari kami.

Muzakir Ajalil juga menuturkan bahwa dia siap menurunkan pemain-pemainnya yang handal apalagi persada mewakili kecamatannya, kalau membawa nama Kecamatan seharusnya kita saling kompromi antara tim-tim yang ada di nisam antara, itu akan lebih baik,  karena dengan persatuan yang baik dan saling mendukung ini akan menjadi sepak terjang yang akan mengharumkan nama Nisam Antara nantinya.

Untuk memeriahkan acara pertandingan tersebut Sosok Ibnu Basir S.Pd.I., M.pd. Bacaleg dapil 3 Nisam Antara ini merasa bangga atas kemenangan kita bersama lagi pula Persada Alue Dua satu satunya clup yang mewakili Kecamatan Nisam Antara.

Kita sangat berharap kemenangan ini dapat selalu di pertahankan demi mengharumkan nama daerah kita, saatnya kita tunjukkan bahwa di nisam antara banyak orang hebat dan generasi penerus yang baik dan mau berjuang untuk membangkitkan nama Nisam Antara, ini yang harus selalu kita jaga dengan baik.

Lebih lanjut Ibnu Basir menyampaikan sebenarnya saya dan Muzakir Ajalil atau Royal Zakir kami ada acara penting di Kota Lhokseumawe namun setelah kami pertimbangkan, tidak ada yang lebih penting selain menyaksikan pertandingan ini. Maka kami putuskan hadir meskipun sesaat.

Maka oleh sebab itulah kalau yang menyangkut dengan kebaikan dan perubahan untuk Nisam Antara saya dan Raja Maop atau Royal Zakir, kami siap berdiri di barisan paling depan untuk mendukung semua itu. Tutup Ibnu Basir dengan nada wajah tersenyum.

Sharing is caring!
  • 140
    Shares
  • 140
    Shares
To Top
error: Content is protected !!