Lifestyle

Mau Ikut Tren Bikin Hidung Jadi Mancung? Ternyata Begini Caranya

Cara memancungkan hidung

SELIDIKI.COM – Operasi plastik saat ini begitu populer, beberapa wanita selalu memiliki cara untuk mendapatkan hidung yang sempurna dan minimal invasif.

Salah satunya adalah dengan menggunakan lilin khusus yang bisa membuat mereka mendapatkan bentuk hidung yang diinginkan.

Lilin mikrokristalin telah banyak digunakan di Asia, terutama di Cina, dalam beberapa kali.

Dan sekarang, lilin-lilin ini semakin populer di dunia Barat berkat influencer dan pecinta make-up yang memamerkan bentuk hidung temporer yang sempurna di Instagram.

Sejumlah video yang beredar luas di platform media sosial menunjukkan wanita menggunakan bahan seperti lilin putih di hidung mereka. Kemudian, mereka mengaturnya untuk membentuk hidung yang diinginkan, mancung dan ramping.

Beberapa saat kemudian, mereka menghancurkan lilin dan kembali ke bentuk hidung aslinya. Video-video ini juga viral dan membuat netizen geleng-geleng kepala.

Baca juga: Cara Merawat Wajah Berminyak, Kusam, dan Berjerawat

Efek khusus ini diperoleh setelah mereka menghilangkan minyak dari petroleum jelly.

Lilin ini mudah melekat pada kulit manusia dan terlihat mudah dibentuk, meskipun hasil hidung sementara tergantung pada keahlian orang yang menerapkannya.

Dikutip dari situs Oddity Central, beberapa video yang beredar secara online menunjukkan bahwa wanita yang ahli berdandan seperti menunjukkan sihir di hidung mereka.

Salah satu make-up artist mengklaim bahwa dengan latihan yang cukup, setiap orang dapat menggunakan lilin mikrokristalin untuk membentuk berbagai bentuk pola wajah yang menarik.

 

View this post on Instagram

 

I followed the latest trend makeup removal challenge!! this video is just for FUN and for this purpose only. i would never put wax on myself or my client for any types of makeup.😂 . . . . . . . . . . . . . . . . . @hudabeauty @shophudabeauty @shophudabeauty @wakeupandmakeup @allmodernmakeup @undiscovered_muas @brian_champagne @shophudabeauty @makeupartists_worldwide @wakeupandmakeup @makegirlz @vegas_nay @hypnaughty.makeup @hypnaughtypower @makeupforbarbies @fakeupfix @fiercesociety @1minutemakeup @wakeupandmakeup @1minutemakeup @fentybeauty @xmakeuptutsx @make.up.holics @makegirlz @maryhadalillteglam @hudabeauty @shophudabeauty #hudabeauty #makeupaddict #shophudabeauty #makeupremovalchallenge #muamalaysia #lillylashes #makeupartistmalaysia #makeupjunkie #pink #inspirasiperkahwinadz #bridalmakeup #houseoflashes #wakeupandmakeup #makegirlz #desertdusk #muamalaysia #makeupartist #makeup #motd #anime #makeupaddict #hudabeauty #hypnaugthypower ##hudabeauty #wakeupandmakeup #nikkietutorials #makeupforbarbies #hudabeauty #brianchampagne #hudabeauty #fakeupfix #undiscovered_muas #fiercesociety #xmakeuptutsx #undiscovered_muas #anastasiabeverlyhills #makegirlz #maryhadalittleglam

A post shared by Watiey Abdullah (@makeupbyasmawati) on

“Kamu dapat mengubah bentuk apa pun di wajah, seperti hidung, alis, dagu, dan yang lainnya menggunakan lilin seperti Ben Nye Nose & Scar Wax,” kata make-up artist tersebut.

Dia menambahkan bahwa itu benar-benar membutuhkan latihan tetapi itu tidak terlalu sulit.

Kamu hanya perlu menggunakan lilin kecil setiap kali, gulung menjadi bola atau panjang seperti ular kecil, tergantung di mana Anda ingin menempel. Lalu, tekan ke kulit dan ubah ke bentuk yang diinginkan.

“Jika bentuknya benar, Anda bisa meratakan tepinya dengan kulit menggunakan jari-jari Anda dan sedikit air atau Vaseline,” kata Lottie.

Sehingga warnanya sama dengan warna kulit Anda. Dan meskipun lilin mikrokristalin digunakan sementara, beberapa wanita juga menggunakannya untuk membuatnya lebih mancung.

Sharing is caring!
  • 9
    Shares
  • 9
    Shares
To Top
error: Content is protected !!