Aceh

Hamdani. S,Pi Calon Guechik Gampong Suemirah Nomor urut (2) Ingin Hidupkan BUMG Dan Ajak Pemuda Hidupkan Olahraga

Selidiki.com, Lhoksuemawe – Hamdani. S,Pi Calon Geuchik Gampong Seumirah nomor urut 2 (dua) Mengatakan banyak hal yang dapat dilakukan apabila dia terpilih sebagai Geuchik Gampong. pemuda dan Geuchik saling bersinergi. Di antaranya menggalakkan gotong royong dan memajukan olahraga, seperti Sepakbola dan Voli maupun olahraga lainnya. karena dengan adanya olah raga dan Gotong royong dapat membangkit kan semangat pemuda untuk bersatu membangun gampong.

Menurutnya sebagai unsur pemerintahan Desa maupun Gampong, Geuchik dan Tuha Peut merupakan mitra Pemerenintahan Desa. Untuk itu Geuchik harus dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan Tuha Peut Gampong maupun Tuha Peut Desa, sekaligus bersinergi dengan tetap melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerjasama dalam penyelenggaraan pemerintahan Gampong, pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di Desa.”

Hamdani. yakin di Gampong Suemirah dan beberapa dusun yang ada di Nisam Antara ini banyak bibit unggul yang dapat dilatih untuk dijadikan atlet yang dapat mengharumkan nama daerah. Baik di tingkat Desa, Kecamatan bahkan Kabupaten, karna dengan prestasilah yang akan membuat nama daerah itu menjadi terkenal dan bahkan akan menjadi desa percontohan bagi Desa-desa yang lain. Saptu 27/10/20

“Untuk itu kita sangat mengharapkan peran aktif pemuda gampong/desa untuk saling bersinergi dengan pemerintah dalam membangun desa ini untuk menjadi desa yang lebih baik di masa depan,” Pungkas Hamdani

Lebih lanjut ia menyatakan tekatnya ingin memajukan Desa Suemirah. Dengan menghidupkan Badan Usaha Milik Gampong (BUMG) serta membangun tata kelola pemerintahan desa yang baik.

“Saya juga ingin meningkatkan SDM, di bidang pendidikan dan meningkatkan reformasi aparatur desa,” sebut. Hamdani

“Bagi Hamdani pemilihan Keuchik hanyalah proses demokrasi. Tidak ada pihak yang menang maupun kalah. Yang menang adalah seluruh masyarakat. Untuk itu, kami berharap kepada seluruh masyarakat gampong, terutama para pemuda untuk dapat mendukung keuchik yang baru dan saling bekerjasama demi memajukan desa.” Tutup Hamdani.

Sharing is caring!
  • 105
    Shares
  • 105
    Shares
To Top
error: Content is protected !!