Edukasi Islam

Mahasiswa KKN-PPM Unimal Sukses Gelar Perlombaan MTQ Tingkat Desa

Mahasiswa KKN universitas Malikussaleh Desa Glok Syamtalira Arun, Aceh Utara (Foto: Endri Gunawan)
Foto: Endri Gunawan

SELIDIKI.COM, LHOKSUKON – Mahasiswa KKN kelompok 07 Universitas Malikussaleh yang ditempatkan di desa Glok, Syamtalira Aron Aceh Utara sukses menggelar kegiatan perlombaan MTQ tingkat Desa.

Mahasiswa KKN-PPM UNIMAL melaksanakan kegiatan perlombaan anak (MTQ) pada Minggu 07/10/2018 di halaman meunasah Glok Aron. Perlombaan MTQ ini terlaksana selama 2 hari yang dimulai tanggal 06-07 Oktober 2018.

Kegiatan perlombaan yang dibuat antara lain lomba “pidato”, “ayat pendek”,  “puisi” dan lomba “Adzan” dengan antusias anak-anak desa Glok  peserta yang ikut sebanyak 29 anak dengan berbagai  perlombaan yang berbeda.

Anak desa Glok yang mendapatkan Juara MTQ

Dengan terlaksananya perlombaan anak (MTQ) tingkat desa Glok dapat membuat anak-anak desa lebih termotivasi dalam kemampuan dan keberanian sang anak.

Hal tersebut dapat menjadikan anak lebih berkembang dalam kemampuan yang mereka miliki, selain itu juga dapat meningkatkan minat dan bakat dari perlombaan yang mereka ikuti dan dapat menjadikan suatu wadah bagi anak-anak desa Glok untuk menuju tingkat perlombaan yang lebih baik.

Sharing is caring!
  • 1
    Share
  • 1
    Share
To Top
error: Content is protected !!