Berita Foto

Perempuan ini Mendadak Viral Usai Posting Foto Suaminya yang Mirip Jokowi

Mirip Jokowi Selidiki

SELIDIKI.COM, PANDEGLANG – Foto seorang perempuan bersama sang suami dengan latar perkebungan mendadak viral di media sosial. Foto tersebut menjadi bahan perbincangan netizen. Sebab, wajah sang suami mirip dengan Presiden Indonesia Joko Widodo.

Foto yang diunggah oleh akun facebook Sazqia CI Cikal pada tanggal 30 Agustus 2018 pukul 19.02 WIB itu kini sudah dikomentari 6,4 ribu netizen dan dishare 26ribu kali.

Pada postingan dua foto tersebut, sang Istri memberikan pertanyaan ‘Apa ia suamiku ini mirip pak Jokowi’.

Pertanyaan didalam foto yang diperkirakan di ambil di kebun bunga Kampung Jamboe, Desa Sukasari, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang itu dijawab oleh ribuan netizen.

Seperti komentar dari akun facebook Afifa Nahda Rafanda. ‘Iya teh mirip pas awal liat ko mirip pa jokowi…sblum baca status tth ny…’

Bahkan, akun bernama Bahtany Saza melihat foto tersebut sperti Jokowi semasa muda. ‘Jokowi lagi muda wkwk,’

Netizen lainnya bahkan mengatakan bahwa wajah didalam foto tersebut mirip sekali dengan wajah mantan Wali Kota Solo tersebut.

Baca juga: Panglima TNI Undang Siswa NTT Pemanjat Tiang Viral ke Pembukaan Asian Games

“Pinang d blah dua..mgkn nmax jokobi..hee” ujar Al Fatih bin Ahmad.

Pemilik akun Sazqia CI Cikal tak menyangka foti bersama suaminya yang mirip dengan orang nomor satu di Indonesia bakal viral. Setelah viral, banyak yang ingin menjadi teman di akun facebooknya.

Meskipun mendadak viral, sang istri merasa takut dan khawatir banyak komentar miring. Bahkan dia menegaskan bahwa kemiripan suami dengn Jokowi merupakan anugrah dari Tuhan

“Saya tidak menyangka baklan viral seperti ini..sy pribadi jadi takut..jgn jdikan suami sy sasaran ..kemiripan suami sy itu hnya sebuah anugrah sang pencipta..apa yg patut disalahka..skali lg sy mohon pengertianya,” ucapnya di status yang diposting Sazqia CI Cikal.

Sharing is caring!
  • 35
    Shares
  • 35
    Shares
To Top
error: Content is protected !!