Sosok

3 Hari Kepergian Bripka Faisal, Istrinya Melahirkan, Ternyata Almarhum ingin Anaknya diberi Nama ini

Foto | Polres Aceh Utara

SELIDIKI.COM, MEUREUDU – Siti Nurrahmi (27), istri almarhum Bripka Anumerta Faisal, melahirkan seorang putra, di Klinik Asyifa, Kecamatan Meurah Dua, Pidie Jaya, Selasa, 28 Agustus 2018, sekitar pukul 11.00 WIB.

Seperti diketahui, Bripka Anumerta Faisal, personel Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Utara, ditikam hingga tewas oleh kelompok kriminal bersenjata di kawasan Pantai Bantayan, Kecamatan Senuddon, Aceh Utara, Minggu, 26 Agustus 2018, dinihari.

Almarhum Faisal meninggalkan istri tercinta dalam keadaan hamil tua yang diprediksi akan lahir awal bulan september, akan tetapi proses kelahiran menjadi maju dari hari yang diperkirakan.

Baca juga: Tinggalkan Istri Sedang Hamil 8 Bulan, Begini Sosok Bripka Anumerta Faisal di Mata Rekan-rekannya

Bayi tampan yang belum diberi nama itu lahir dengan bobot 2,8 kilogram dan tinggi 50 centimeter.

Sekitar pukul 14.15 WIB pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Utara dipimpin wakil ketua, Ny. Diana Edwin Aldro, tiba di Klinik Asyifa membesuk si bayi dan ibunya.

Turut hadir dokter Farah Dibah, istri Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, Iptu Rezky Kholiddiansyah.

bripka faisal melahirkan

Anak Almarhum Bripka Faisal

Kasat Reskrim Iptu Rezky Kholiddiansyah yang berada di Aceh Utara, sempat melakukan video call (VC) dengan istrinya saat membesuk istri almarhum Bripka Faisal di Klinik Asyifa, Pidie Jaya.

Dari VC terlihat Komandan Almarhum Faisal ini merasa bahagia bercampur sedih melihat si bayi dari balik layar handphone sangat mirip dengan Almarhum Faisal.

Diketahui semasa hidup sosok almarhum adalah orang dekat Kasat Reskrim.

Mengutip percakapan dari VC ini Kasat Reskrim mengatakan, “Dulu Faisal sempat bilang jika anaknya lahir nanti mau diberi nama Raja Salman. Titip cium sayang, yang sehat, kuat, istirahat, ya nak,” ucap Iptu Rezki sebelum mengakhiri sambungan Video Call-nya. (tribratanews)

Sharing is caring!
  • 6
    Shares
  • 6
    Shares
To Top
error: Content is protected !!