Aceh

Brigadir Faisal Gugur, Polisi Aceh Utara Kejar Kelompok Bersenjata di Pantai Bantayan

bripka faisal gugur polisi aceh utara selidiki
Foto | senjata yang disita di TKP, (polres Aceh Utara)

SELIDIKI.COM, LHOKSUKON – Ratusan polisi bersenjata lengkap kini masih melakukan pengejaran terhadap kelompok kriminal bersenjata di Pantai Bantayan, Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (26/08/2018).

Setelah sebelumnya seorang polisi dinyatakan gugur saat melakukan pengintaian atas laporan masyarakat tentang keberadaan kelompok kriminal bersenjata yang berlabuh di pantai Bantayan Seunuddon tersebut.

Baca juga: Anggota Resmob Polres Aceh Utara Dibunuh OTK di Pantai Seunuddon, Begini Kronologisnya

Menurut Pejabat Polda Aceh, Anggota Polri Brigadir Faisal gugur pada saat pengungkapan kasus kelompok kriminal bersenjata di Pantai Bantayan Aceh Utara.

Laporan Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin menyebutkan pada pukul 01.00 WIB dini hari, diperoleh informasi tentang adanya kelompok bersenjata yang bersandar menggunakan kapal nelayan di pantai bantayan Aceh Utara.

Berdasarkan informasi tersebut, anggota polri Brigadir Faisal dan Bripka Irwansyah memastikan infomasi tersebut, Sebelum bertemu dititik yang telah ditentukan, pada saat melintas anggota Brigadir Faisal berpapasan dengan kelompok kriminal yang belum diketahui identitasnya.

“Terjadi kontak dan mengakibatkan Brigadir Faisal mengalami luka tusuk di bagian Mata, perut dan bahu.” sebut AKBP Ian Rizkian Milyardin.

Kepolisian menemukan barang bukti berupa Senjata AK-56, dengan peluru 19 Butir, namun polri kehilangan senjata revolver milik Brigadir Faisal dan senjata AK-56 yang digunakan Faisal saat melakukan pengecekan, demikian seperti dilansir dialeksis.

Sharing is caring!
  • 54
    Shares
  • 54
    Shares
To Top
error: Content is protected !!