Aceh

Anggota Resmob Polres Aceh Utara Dibunuh OTK di Pantai Seunuddon, Begini Kronologisnya

Pembunuhan Resmob Aceh Utara di Pantai Seunuddon

SELIDIKI.COM, LHOKSUKON – Telah terjadi aksi pembunuhan yang diduga dilakukan oleh 7 orang OTK terhadap anggota Resmob Polres Aceh Utara bernama Bripka Faisal dengan TKP di seputaran pantai Desa Bantayan Kecamatan Seunuddon Kabupaten Aceh Utara, Minggu (26/08/2018).

Kronologis Kejadian

Menurut keterangan dari Sumber (Mantan Keuchik Desa Bantayan dan merupakan Informan Korban) mengatakan sekitar pukul 00.17 WIB dirinya dihubungi oleh korban Bripka Faisal.

“Bapak lagi dimana, Saya mau ke Bantayan tolong tunggu di depan Meunasah Bantayan”, cerita sumber tersebut.

Selanjutnya pukul 00.44 WIB, korban kembali menghubungi dirinya dan mengatakan “Sebentar lagi saya akan sampai”.

Selang 5 Menit setelah percakapan, sumber pun mendengar suara tembakan dan kembali menghubungi korban akan tetapi panggilannya tidak diangkat.

Kemudian pada pukul 01.40 WIB Personil Polres Aceh Utara yang dipimpin AKBP Ian Rizkian Milyardin, Sik melakukan pencarian terhadap korban dan diperkirakan sekitar pukul 03.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan meninggal di seputaran pantai Desa Bantayan, Seunuddon, Aceh Utara.

Baca juga: Foto Polres Aceh Utara Kibarkan Merah Putih Raksasa Jadi Viral

Selanjutnya jenazah korban Bripka Faisal pun dibawa ke Puskesmas Seunuddon dan personel Polres dibawah pimpinan Kapolres terus melakukan penyisiran di TKP.

Menurut Sumber, sebelum kejadian korban akan melakukan pengintaian terhadap 1 Unit Boat yang mencurigakan di seputaran pantai Bantayan.

Satu Unit Boat tersebut diduga ditumpangi oleh 7 OTK yang melakukan penganiayaan hingga menghilangkan nyawa terhadap korban.

Belum diketahui secara pasti motif dari pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban dan Polisi akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

Sharing is caring!
  • 11
    Shares
  • 11
    Shares
To Top
error: Content is protected !!