Daerah

Soal Nasib Mahfud MD, Politikus Nasdem: Masuk Politik Harus Siap Mati dan Bangkit Kembali

SELIDIKI.COM, BANYAK – pihak menyayangkan Mahfud MD tidak terpilih menjadi cawapres Joko Widodo, karena terganjal dua partai di koalisi.

Menurut ‎ politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) Taufiqulhadi, apa yang dialami oleh Mahfud MD ‎merupakan hal yang biasa di dunia politik.

‎”Dalam politik itu bisa mati berkali-kali. Karena itu, ketika seseorang mau masuk ke politik, mereka harus siap mati dan siap untuk bangkit kembali,” tutur Taufiqulhadi dalam diskusi bertema ‘Kejutan Capres-Cawapres’, di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).

Taufiqulhadi menyatakan, Mahfud MD telah memahami situasi dan posisinya. Soal tidak terpilihnya Mahfud MD, Taufiqulhadi juga merasa kecewa.

Bahkan, Taufiqulhadi mengungkapkan, Mahfud MD sebetulnya sudah melihat adanya indikasi dirinya tidak dipilih, ketika komunikasi yang dijalin tidak berjalan baik dengan partai yang dimaksud.

Taufiqulhadi menilai, komunikasi dengan semua partai yang ada sudah terbangun dengan baik, namun yang belum terselesaikan adalah komunikasi dengan Partai Golkar maupun PKB. Oleh sebab itu, Mahfud sudah tidak mempersoalkan hal tersebut. (Theresia Felisiani)

Sharing is caring!
  • 5
    Shares
  • 5
    Shares
To Top
error: Content is protected !!