Aneh

Kasian Banget, Aksi Keke Challenge yang Mendunia ini Berujung Tragis

Video Keke Challenge Ria Ricis

Selidiki.com, Jakarta – Polisi melarang orang Indonesia melakukan ‘Keke Challenge’ karena dianggap terlalu beresiko. Memang dalam beberapa aksi Keke Challenge yang beredar ada pula yang berakhir cukup tragis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kamis (26/7/2018), misalnya saja seorang remaja di luar negeri yang handphone-nya jatuh saat melakukan Keke Challenge.

Video lain menunjukkan seorang wanita di luar negeri yang terjatuh dari mobilnya sebelum sempat menari dan unjuk kebolehan. Badannya terhempas ke jalanan sementara mobil yang dia tumpangi terus melaju.

Aksi Keke Challenge yang Mendunia Berujung Tragis

Foto: Dok. YouTube

Kejadian tragis lainnya terjadi pada seorang pria yang mencoba melakukan Keke Challenge lalu ditabrak oleh mobil yang melintas dari arah berlawanan.

Video Pria tertabrak gara-gara Keke Challenge

Foto: Dok. YouTube

Selain itu, demam Keke Challenge juga merambah ke kalangan selebriti tanah air. Sebut saja Jessica Iskandar (Jedar) dan Nia Ramadhani. Jedar mengupload video Keke Challenge di akun Instagramnya.

Setelah diunggah sekitar 7 jam, video tersebut telah dilihat lebih dari 1,1 juta kali. Sebanyak lebih dari 2.500 komentar ditinggalkan netizen dalam durasi video sekitar 1 menit tersebut.

Sharing is caring!
  • 11
    Shares
  • 11
    Shares
To Top
error: Content is protected !!