Bola

Cristiano Ronaldo Bikin Tim-Tim Italia Iri dengan Juventus, kok bisa?

Selidiki.com, Jakarta – Cristiano Ronaldo kini sudah resmi berseragam Juventus. Kedatangan CR7 ke skuat Bianconeri disebut sudah membuat tim Italia lainnya iri.

Ronaldo yang sebelumnya bermain di skuad Real Madrid ini dibeli Juventus dengan mahar transfer sebesar 100 juta euro. Dia menjadi pemain termahal di Serie A.

Dalam 8 tahun terakhir, Ronaldo memang telah menunjukkan produktivitas golnya yang luar biasa. Dia menjebol gawang lawan minimal 40 kali dalam satu musim.

Catatan terbaiknya digapai bersama Madrid di musim 2014/2015. Dia berhasil melesakkan sebanyak 61 gol dalam 54 pertandingan bersama El Real.

Pemain baru Juventus lainnya, Emre Can, yang menyebut sang mega bintang, Cristiano Ronaldo membuat tim Italia lainnya merasa iri.

“Sungguh luar biasa bisa bermain dengan pemain besar sepertinya, mungkin pemain yang terbaik di dunia,” kata Can seperti dikutip Mirror.co.uk.

“Anda cuma harus melihat apa yang dia lakukan dalam beberapa tahun terakhir dan berapa jumlah golnya.”

“Sungguh menyenangkan kami akan berada di tim yang sama, meski tim lain di Italia tak sedang senang dengan hal ini,” dia menambahkan.

 

Sharing is caring!
  • 30
    Shares
  • 30
    Shares
To Top
error: Content is protected !!