Aceh

Massa Aksi Penuntut Pembebasan Irwandi Yusuf Merasa Ditipu dengan Ajakan Zikir

Tim Sukses Irwandi Yusuf Menipu Masyarakat Dengan Ajakan Zikir

Selidiki.com, Banda Aceh – Massa yang melakukan aksi demo di Kantor Gubernur Aceh, Selasa kemarin (17/7/2018) merasa ditipu oleh pihak yang mengajak mereka ke Banda Aceh.

Awalnya, sejumlah massa diajak oleh beberapa orang di wilayah Aceh Barat dan Langsa untuk hadir ke Banda Aceh melaksanakan zikir di Masjid Raya Baiturrahman.

Mereka yang ikut aksi itu diimingi berangkat ke Banda Aceh secara gratis dan ditanggung biaya makannya.

Sejumlah massa yang didominasi ibu-ibu dan diantaranya membawa anak dan bayi tersebut, mengaku tidak tahu akan dibawa menuju ke Kantor Gubernur untuk melakukan demo yang meminta Irwandi Yusuf dibebaskan.

Massa berkumpul di Kantor Gubernur sejak Selasa siang hingga malam masih bertahan.

Aksi tersebut mendapat pengawalan ketat aparat kepolisian.

“Kami dari Aceh Barat merasa ditipu. Kami masih bertahan hingga malam karena tidak ada ongkos untuk balik. Awalnya kami ke Banda Aceh diajak berzikir tapi rupanya sampai di sini diajak demo, tau begini kami tidak pergi,” terang salah seorang massa yang enggan disebut namanya.

Selain massa dari Aceh Barat, massa dari Langsa juga mengaku mendapat perlakukan yang sama.

Mereka merasa ditipu oleh pihak yang mengajak mereka ke Banda Aceh.

Simak Video Keterangan ibu-ibu dari Meulaboh dan Langsa di bawah ini.

Setelah mengetahui hal tersebut akhirnya ibu-ibu menolak Ikut Demo, dan mereka dikabarkan tidak punya ongkos untuk pulang ke tempat mereka masing-masing.

Menurut Informasi yang di dapat oleh tim Selidiki.com mereka di tinggalkan begitu saja, dan tidak diberikan ongkos untuk pulang karena menolak melakukan demo.

Sharing is caring!
  • 4.9K
    Shares
  • 4.9K
    Shares
To Top
error: Content is protected !!