Daerah

TGB ketemu Abdul Somad, Kami Tetap Satu Visi Misi dan Komitmen

TGB ketemu Abdul Somad, Kami Tetap Satu Visi Misi dan Komitmen

SELIDIKI.COM – Gubernur Nusa Tenggara Barat Tuan Guru Bajang Zainul Majdi (TGB) telah bertemu dengan Ustaz Abdul Somad.

Dilansir akun Instagram @tuangurubajang yang ia unggah pada Rabu (11/7/2018).

Dalam unggahan tersebut, Ustaz Abdul Somad tampak mengenakan pakaian putih dan sarung hitam.

Sementara TGB mengenakan kemeja lengan panjang yang dipadukan dengan celana hitam panjang.

TGB mengaku pertemuan tersebut untuk melepas kerinduan.

Tak hanya itu, TGB juga mengatakan bahwa dirinya dan Ustaz Abdul Somad membahas soal isu umat dan beragam persoalan kebangsaan terkini.

TGB menegaskan dia dan Ustaz Abdul Somad tetap satu tujuan dan berkomitmen untuk persatuan dan kesatuan umat demi keutuhan NKRI.

Semalam berjumpa dan melepas kangen bersama sahabat saya Ustadz Abdul Somad @ustadzabdulsomad, menjelang gelaran semifinal Piala Dunia 2018. Silaturahim yang hangat, santai dan terbuka. Berbagi cerita, bertukar pandangan tentang isu-isu umat dan beragam persoalan kebangsaan terkini. Yang jelas, kami tetap satu visi misi dan komitmen dalam konteks persatuan dan kesatuan umat. Bahwa  kekompakan, kebersamaan, kemaslahatan umat dan keutuhan NKRI adalah satu tujuan. Terlepas dari apapun dinamika yang sedang menghangat beberapa waktu belakangan. Bersama kami berdua, H. Lalu Winengan, sekretaris NU NTB. #tuangurubajangofficial #sebarkankebenaran #berbagikebaikan #tebarkanperdamaian #tebarkedamaian #tebarenergipositive #sebarkankasihsayang #silaturrahimsahabat #silaturahmii #berjumpa #lepaskangen #sahabatsejati #jagapersaudaraan #tetapsemangat #tetapsahabat #satukomitmen #satuvisi #satumisi #berbagicerita #bertukarpandangan

A post shared by Dr. TGB. Muhammad Zainul Majdi (@tuangurubajang) on

“Semalam berjumpa dan melepas kangen bersama sahabat saya Ustadz Abdul Somad @ustadzabdulsomad, menjelang gelaran semifinal Piala Dunia 2018.

Silaturahim yang hangat, santai dan terbuka. Berbagi cerita, bertukar pandangan tentang isu-isu umat dan beragam persoalan kebangsaan terkini.

Baca Juga : Ternyata Ini Alasan AKBP Yusuf Tendang Ibu-ibu Diduga Pencuri Minimarket

Yang jelas, kami tetap satu visi misi dan komitmen dalam konteks persatuan dan kesatuan umat. Bahwa kekompakan, kebersamaan, kemaslahatan umat dan keutuhan NKRI adalah satu tujuan.

Terlepas dari apapun dinamika yang sedang menghangat beberapa waktu belakangan. Bersama kami berdua, H. Lalu Winengan, sekretaris NU NTB,” tulisnya.

Baca Juga : Ustaz Abdul Somad Kecewa TGB Dukung Jokowi 2 Periode

Sharing is caring!
  • 9
    Shares
  • 9
    Shares
To Top
error: Content is protected !!