Aceh

Haji Uma Minta Masyarakat Dukung KPK, Kalau Tidak Bersalah Tidak Usah Takut Dan Galau

Haji Uma Minta Masyarkat Dukung KPK Kalau Tidak Bersalah Tidak Usah Takut Dan Galau

SELIDIKI.COM, JAKARTA Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK telah menetapkan beberapa tersangka kasus korupsi, termasuk Gubernur Aceh Irwandi Yusuf dan Bupati Bener Meriah Ahmadi dalam kasus dugaan penerimaan hadiah terkait pengalokasian dan penyaluran Dana Otonomi Daerah Khusus Aceh tahun anggaran 2018.

Mendengar informasi tersebut Anggota DPD-RI asal Aceh Sudirman yang akrab disapa Haji Uma meminta semua pihak di Aceh untuk mendukung dan mengawal kinerja Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam mengungkap kasus-kasus korupsi di Aceh.

Haji Uma menilai, penegakan hukum yang dilakukan KPK merupakan kebaikan untuk Aceh ke depan, agar terciptanya pemerintahan yang bersih dan program yang dilakukan pemerintah dapat tepat sasaran.

Ya harapan kita masyarakat agar tenang dan tidak terpancing, biarkan kpk bekerja sesuai dengan ranah nya.

“kalau memang tidak bersalah tidak semestinya untuk takut dan galau”, jelas Haji Uma kepada Selidiki.com, Kamis (12/07/2018).

Baca Juga : Darwati Datang Ke Kantor PDIP Curhat Soal OTT KPK Irwandi Yusuf

Lebih lanjut Haji Uma juga mengatakan bahwa KPK tentu bekerja sesuai dengan mekanisme dalam menegakkan keadilan di tanah air.

“Kita ingin hukum harus tegak di negeri ini. jikalau ada yang merasa tidak bersalah tapi di golongkan salah, ini kan punya ruang juga untuk pembelaan diri, praperadilan dan sebagainya,” tutup Haji Uma.

Sharing is caring!
  • 736
    Shares
  • 736
    Shares
To Top
error: Content is protected !!