Bola

Peter Odemwingie Resmi Kembali ke Madura United

Peter Odemwingie Resmi Kembali ke Madura United

Selidiki.com – Kabar gembira untuk Untuk sahabat Madura! Peter Odemwingie resmi kembali ke Madura United, dan akan memperkuat tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu mulai putaran kedua Go-Jek Liga 1 2018.

Kepastian tersebut diungkapkan oleh manajer Madura United, Haruna Soemitro.

“Kami pastikan Peter Odemwinge akan kembali dan dia akan berada di Indonesia pada 18 Juli nanti. Sudah pasti bergabung dan dengan bergabungnya Peter, maka sudah pasti ada yang harus kami coret,” tutur Haruna, dikutip dari BolaSport.

“Peter Odemwingie sifatnya melanjutkan kontrak yang dulu dan semua masalah yang sempat terjadi sekarang sudah beres.” pungkasnya.

Kembalinya Peter Odemwingie tentu menjadi kabar baik bagi Madura United dan suporternya. Sebab, di Go-Jek Liga 1 2018 Laskar Sapeh Kerrab kesulitan mendulang gol. Mereka baru mengemas 21 gol dari 14 pertandingan, sedangkan ketika ada Odemwingie musim lalu, Madura United sanggup mencetak 26 gol dari jumlah laga yang sama.

Namun dengan datangnya Odemwingie, maka nantinya akan ada satu pemain impor yang dicoret, untuk memberikan slot legiun asing bagi mantan penyerang West Bromwich Albion (WBA) dan Stoke City tersebut.

Saat ini ada empat pemain asing di Madura United, yaitu Fabiano Beltrame yang berposisi bek, Zah Rahan dan Nuriddin Davronov di pos gelandang, serta Alberto “Beto” de Paula yang bertugas sebagai penyerang. Dari keempatnya, yang paling berpeluang dicoret adalah Davronov dan Beto.

Davronov kesulitan mengunci satu posisi di sektor gelandang, dan jarang dimainkan secara penuh, Ia kerap dimainkan bergantian dengan Slamet Nurcahyo, Raphael Maitimo, atau Asep Berlian. Sementara itu Beto de Paula tidak cukup tajam di lini depan. Meskipun dalam lima laga terakhir ia mencetak tiga gol, tapi performanya masih belum memuaskan.

Kemudian untuk Fabiano dan Zah Rahan, kecil kemungkinan mereka dilepas. Sebab, Fabiano adalah duet sehati Fachruddin Aryanto di lini belakang, sedangkan Zah Rahan adalah penyedia asis terbanyak di Madura United saat ini dengan 4 asis, setara dengan perolehan Bayu Gatra.

Sampai berita ini dirilis, Madura United belum menentukan siapa yang akan dicoret. “Sejauh ini, pelatih masih belum memberikan rekomendasi siapa yang kami coret. Kami masih tunggu pelatih dulu dan dia masih ingin lihat perkembangan pemain asing yang akan kami coret,” ungkap Haruna.

Sharing is caring!
  • 13
    Shares
  • 13
    Shares
To Top
error: Content is protected !!