Daerah

Sangat Kejam Orang Ini Menghina Habib Rizieq Dengan Wajah Binatang

Sangat Kejam Orang Ini Menghina Habib Rizieq Dengan Wajah Binatang

Selidiki.com, Jakarta Seseorang yang diduga menjadi pelaku pencemaran nama baik Habib Rizieq Shihab dengan memposting foto berwajah binatang yang memakai serban putih.

Foto tersebut diduga merupakan foto milik Habib Rizieq Shihab, akun yang bernama Irfan Saifullah dengan beraninya memposting dan membagikan foto tersebut tanpa ada rasa takut telah melakukan tindakan kejahatan dan pencemaran nama baik terhadap Habib Rizieq.

Saat dilakukan penulusaran oleh Tim Selidiki Rabu (04/07) akun Irfan Saifullah tidak hanya membagikan satu foto saja namun kami mendapatkan tiga (3) foto Habib Rizieq yang telah di edit dengan menggunakan wajah binatang.

Kami juga melihat bahwa gambar tersebut telah dibagikan sebanyak 82 kali, berikut foto yang diunggah oleh akun yang bernama Irfan Saifullah.

percemaran nama baik Habib Rizieq Shihab

Berikut Beberapa Komentar yang Kami dapatkan..

Vikramali insyaa allah… yaa allah .. kabul kan doa kami ..agar mereka bs berganti wujudx seperti anjing…krna mereka telah menghina para ULAMA2kami…insyaa allah ….amiin yra…

Ibane Markobane IMAM BESAR UMMAT ISLAM BEGITU CINTA NYA BELIAU KEPADA AGAMA ALLAH BEGITU BESAR NYA KEPEDULIAN BELIAU KEPADA BANGSA INDONESIA , ASTAGFIRULLAH ALADZIM ,
WOOI BAJINGAN TUNJUKAN JATI DIRI KAMU ??? DI MANA KAMU MAU BERTEMU DI MANA ??? SAYA CARI KAU SAMPAI DAPAT.

Tidak hanya itu saja delapan (8) jam kemudian akun tersebut memposting lagi foto lainnya.

pelaku pencemaran nama baik Habib Rizieq Shihab

Dari Kejadian ini kita bisa memahami bahwa “Alangkah mungkin orang yang tamak kepada dunia akan mendapatkannya di dunia. Akan tetapi, ketika ia mendapatkan seluruhnya, dunia itu akan menjadi bala` baginya dan ia menjadi sengsara karenanya. Dan alangkah mungkin seorang membenci urusan akhirat. Akan tetapi, ia dapat menggapainya kemudian dan ia hidup bahagia karenanya”.

Keluarlah dari dirimu dan serahkanlah semuanya pada Allah, lalu penuhi hatimu dengan Allah. Patuhilah kepada perintahNya, dan larikanlah dirimu dari laranganNya, supaya nafsu badaniahmu tidak memasuki hatimu, setelah itu keluar, untuk membuang nafsu-nafsu badaniah dari hatimu, kamu harus berjuang dan jangan menyerah kepadanya dalam keadaan bgaimanapun juga dan dalam tempo kapanpun juga.(Syekh Abdul Qodir al-Jaelani)

Semoga pelaku tersebut cepat diberikan hidayah oleh ALLAH yang maha kuasa, kita sebagai umat muslim yang baik selalu memohon pertolongan Allah.

Bagikan berita ini kepada Ummat Islam lainnya supaya pelaku tersebut cepat di temukan agar dia tidak melakukan kejahatan yang berikutnya.

Sharing is caring!
  • 179
    Shares
  • 179
    Shares
To Top
error: Content is protected !!